HOME » BERITA » MAZDA CX-5 PUNYA KEMBARAN, DIPRODUKSI DI CHINA

Mazda CX-5 Punya Kembaran, Diproduksi di China

Selasa, 25 September 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by response.jp

OTOSIA.COM - Mazda CX-5 2019 belum diketahui kapan akan mengaspal. Namun, versi model CX-5 lama sepertinya memiliki kembaran.

Seperti diberitakan response.jp, crossover SUV mirip Mazda CX-5 itu terlihat saat uji pengembangan. Komonen seperti gril, headlight, taillight sepenuhnya meniru Mazda CX-5 lama.

Foto by OTO.com

Menurut fotografer, mobil tersebut adalah model pengembangan Kodiak RS,. Model dengan performa tinggi yang ditetapkan di segmen crossover SUV Skoda Kodiak. Jika dilihat lebih dekat, headlight mobil ini adalah printed-dummy, dan bentuk gril dipaksa memiliki potongan pentagon. Sementara bodi samping dan belakang berkamuflase.

Foto by Response.jp

RS yang diproduksi di Volkswagen Shanghai, China dilengkapi dengan velg 20-inci sebagai standar. Dimensinya 4.600 mm x 1.800 mm dengan jarak sumu 2.792 mm.

DSG 7-percepatan yang dikembangkan Volkswagen juga diusungnya sebagai standar dan diperkirakan memiliki mesin 2L inline 4-silinder TSI turbo. Mesin itu menghasilkan tenaga 186 PS dan 236 PS. Model ini menggunakan sistem pengerak depan.

Foto by Response.jp

Hanya saja, apakah model ini hanya akan dijual di China atau juga akan diperkenalkan di Eropa. Meski tak ada bocoran tentang hal ini, tapi hal ini mengindikasikan bahwa pengujian dilakukan di Eropa.

World Premiere model ini dilakukan saat Chengdu otor Show, pada pertengahan September. Tapi ternyata tak muncul. Kemungkinan mundur setelah Oktober tahun ini.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR