HOME » BERITA » MAZDA GANDENG SHELL UNTUK PENGISIAN BBM BERHADIAH

Mazda Gandeng Shell untuk Pengisian BBM Berhadiah

Kamis, 09 Juli 2015 10:30

Mazda Gandeng Shell untuk Pengisian BBM Berhadiah
Mazda gandeng Shell (Foto: Mazda)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bekerja sama dengan PT Shell indonesia meluncurkan program bertajuk “Mazda Fuelthanks”. Program ini dirancang untuk memberi berbagai keuntungan bagi pengguna Mazda ketika mengisi bahan bakar di SPBU Shell.

“Program Mazda Fuelthanks merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap brand Mazda. Sejalan dengan semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak semua pengguna Mazda untuk bergabung,” ucap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Sayangnya kerjasama yang pertama dilakukan oleh Mazda dan Shell ini masih terbatas di area Jabodetabek. Pelanggan lama Mazda dapat memperoleh welcome pack Shell secara ekslusif di semua dealer Mazda. Sedangkan pelanggan baru dapat memperolehnya ketika melakukan serah terima mobil baru.

Setelah mengisi lembaran aplikasi yang terdapat di dalam welcome pack, para pengguna Mazda kemudian bisa menyerahkannya kembali ke seluruh SPBU Shell untuk memulai proses registrasi.

Untuk memulai pendaftaran, konsumen Mazda diwajibkan  melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Proses pendaftaran ini membutuhkan waktu paling lambat 2 minggu, dimana pelanggan tetap bisa mengumpulkan poin selama periode tersebut.

Apabila data pelanggan sudah terverifikasi, secara otomatis konsumen langsung mendapatkan bonus 30 poin, serta asuransi kecelakaan diri sebesar Rp 100 juta secara cuma-cuma. Setelah terdaftar, konsumen akan mendapatkan kartu Mazda Fuelthanks yang dapat digunakan mengumpulkan poin.

Adapun keuntungan dari poin yang bisa didapat konsumen seperti potongan harga bahan bakar sebesar Rp 12 ribu untuk 150 poin. Poin ini bersifat akumulatif dengan batas penukaran poin 2 tahun dari tanggal transaksi poin. Tak hanya itu, dengan 300 poin konsumen berkesempatan mendapat layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One.

"Kami merasa sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mazda untuk menghadirkan manfaat lebih banyak lagi bagi para pelanggan setia kami. ," ungkap Wahyu Indrawanto, General Manager Retail for Shell Indonesia, Singapura dan Hongkong.

(kpl/fid/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER