HOME » BERITA » MAZDA RESMI SERAHKAN CX-3 KEPADA 12 PEMILIK PERTAMA

Mazda Resmi Serahkan CX-3 Kepada 12 Pemilik Pertama

Senin, 08 Mei 2017 13:30

Mazda Resmi Serahkan CX-3 Kepada 12 Pemilik Pertama
Serahterima Mazda CX-3 (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray Mobil Terkait : Mobil Mazda 2 Dijual

Otosia.com - Menutup Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara simbolis melakukan penyerahan resmi kepada 12 pemilik pertama Mazda CX-3. Mobil ini merupakan produk Compact Crossover yang pertama kali diperkenalkan dalam jajaran produk Mazda dan saat ini merupakan salah satu produk Mazda yang sangat ditunggu-tunggu.

“Merupakan suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami di Indonesia untuk mengapresiasi serta memperingati peristiwa yang penting bagi kami, yaitu, penyerahan Mazda CX-3 kepada 12 pembeli pertama dan pemilik baru Mazda CX-3 di IIMS 2017,” ujar Roy Arman Arfandy, Direktur Utama EMI.

Mazda CX-3 melakukan debut globalnya di Los Angeles Auto Show pada tahun 2014. Dengan menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO - Soul of Motion, mobil ini meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama. Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS)Top Safety Pick 2016.

Di Indonesia, Mazda CX-3 diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016.

Sebagai Compact Crossover yang dirancang untuk pengemudi perkotaan, Mazda CX-3 menghadirkan dinamika berkendara yang superior dan kinerja yang menginspirasi rasa percaya diri dengan kontrol yang mudah untuk jalanan kota yang ramai. Di pasar Indonesia, Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda.

“Kami sangat percaya bahwa dengan atribut dan fitur unik terbaiknya seperti teknologi KODO dan teknologi SKYACTIV, Mazda CX-3 akan diterima dengan baik dan sangat dicari pembeli mobil yang spesifik di Indonesia. Kami sudah menyaksikan tanda-tanda pertama ini melalui antusiasme tinggi dari pengunjung stan Mazda, dan sejumlah besar pertanyaan serta permintaan uji coba yang kami peroleh untuk Mazda CX-3 di stan Mazda di IIMS 2017," tutup Roy.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER