HOME » BERITA » MAZDA RX7 SEHARGA RATUSAN JUTA LUDES TERBAKAR DI KEBAYORAN BARU SAAT DIPAKAI TEST DRIVE

Mazda RX7 Seharga Ratusan Juta Ludes Terbakar di Kebayoran Baru Saat Dipakai Test Drive

Mazda RX7 yang sedang dipakai test drive tiba-tiba terbakar di Kebayoran Baru. Akibatnya, mobil ludes dan surat-surat kendaraan ikut hangus.

Kamis, 06 Agustus 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mazda RX7 Seharga Ratusan Juta Ludes Terbakar di Kebayoran Baru Saat Dipakai Test Drive
Kebakaran Mazda RX-7 (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Kebakaran mobil Mazda RX7 tahun 1996 terjadi di jalan Suryo 31 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sedan brnomor polisi B 2754 RN itu terbakar sekitar pukul 09.15 WIB, Kamis (6/8/2020).

Dilansir dari Merdeka.com, Kepala Regu Grup A Pos Walikota Sektor II Kecamatan Kebayoran Baru Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ridwan Sa'ih mengatakan, mobil terbakar saat dipakai test drive.

"Sampai di TKP, pedal kopling tidak ballik pada saat diinjak dan keluar percikan api dari bagian mesin," kata Ridwan dalam keterangannya.

1 dari 2 Halaman

Pengemudi kemudian keluar dari mobil dan meminta pertolongan warga sekitar. Petugas Dishub sempat membantu melakukan pemadaman menggunakan APAR tapi tak berhasil.

Akhirnya mereka menghubungi pemadam kebakaran. Sebanyak 6 petugas damkar diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah menggunakan satu unit pompa high pressure.

"Dugaan penyebab kebakaran korsleting listrik. Surat-surat kendaraan ikut terbakar, korban nihil," tandasnya.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR