HOME » BERITA » MAZDA SODORKAN PAKET SERVIS MUSIM HUJAN DAN PART GRATIS, ADA APA SAJA?

Mazda Sodorkan Paket Servis Musim Hujan dan Part Gratis, Ada Apa Saja?

Mazda menawarkan paket servis di musim hujan. Dalam paket tersebut Mazda memberikan diskon part hingga 40% dan aksesori sampai 75%.

Minggu, 07 November 2021 14:15 Editor : Nazarudin Ray
Mazda Sodorkan Paket Servis Musim Hujan dan Part Gratis, Ada Apa Saja?
Ilustrasi servis di bengkel resmi Mazda (EMI)

OTOSIA.COM - Merespon musim hujan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menyodorkan Service Campaign 2021.

Program servis tersebut menawarkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, Oil Filter untuk engine flush treatment, jasa, potongan harga untuk aksesori hingga 75% diskon 40% untuk genuine parts dan materials.

"Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI.

1 dari 2 Halaman

Khusus untuk persiapan dalam menghadapi kondisi cuaca yang sudah mulai hujan saat ini, EMI juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad.

Selain itu juga diberikan gratis windshield washer sebanyak 2 liter untuk setiap penggantian wiper rubber.

Ada juga cashback Rp 200 ribu untuk setiap penggantian aki, Panasonic i-stop battery, yang digunakan khusus untuk kendaraan Mazda yang menggunakan sistem i-stop.

2 dari 2 Halaman

Penggantian part gratis

Dalam program servis tersebut Mazda mengajak pemilik kendaraan untuk memasukkan nomor rangka kendaraan dalam situs resmi Mazda untuk mendapatkan perbaikan dan penggantian part gratis.

"Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda kali ini menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan untuk melakukan pemeriksaan nomor rangka kendaraannya di sp.mazda.co.id untuk mendapatkan program penggantian suku cadang baru secara gratis," imbuh Igor.

BERI KOMENTAR