HOME » BERITA » MAZDA YAKIN 5 MODEL BARU DONGKRAK PENJUALAN

Mazda Yakin 5 Model Baru Dongkrak Penjualan

Rabu, 15 Maret 2017 18:45

Mazda Yakin 5 Model Baru Dongkrak Penjualan
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Kehadiran lima model baru Mazda yang diboyong PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek baru Mazda di Indonesia diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

Memasukkan beberapa model premium seperti MX-5 dan Mazda 6 Estate, EMI meyakini dengan banyaknya portofolio yang dimiliki akan mampu mmenuhi kebutuhan konsumen. Dimana beberapa model tersebut memang ditujukan sebagai kendaraan lifestyle.

Yang menarik, EMI turut memboyong Mazda 5 yang merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) berbadan bongsor dan berdesain kotak. Diperkirakan bakal dibanderol kurang dari Rp 400 jutaan, akankah Mazda 5 masuk ke delam celah pasar yang ramai diisi pemain ini.

Ditambah lagi, Mazda Motor Indonesia (MMI) yang sebelumnya memegang merek Mazda di Indonesia menilai mobil dengan desain kotak ini cukup sulit untuk dipasarkan.

Menanggapi hal tersebut, Sales, Marketing & Public Relation Director PT EMI Ricky Thio mengatakan, pihaknya tak memiliki strategi khusus untuk memasarkan produk tersebut.

"Tidak ada, kami ingin menaikkan brand awareness terhadap merek Mazda denga memiliki lini yang lengkap. Kami pun optimis, dengan penambahan model, target yang sebelumnya mencapai 5 ribu, di tahun ini bisa 6 ribu atau 7 ribu unit," ucap Ricky.

 (kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER