HOME » BERITA » MAZDA2 DAN CX-5 FACELIFT MELUNCUR AKHIR PEKAN

Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur Akhir Pekan

PT EMI akan merilis Mazda2 dan CX-5 di pasar Indonesia pada 23 November 2019.

Kamis, 21 November 2019 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur Akhir Pekan
Mazda2 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pekan ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia dipastikan akan merilis 3 mobil baru. Setelah memastikan The All-New MazdaCX-8 meluncur Jumat 22 November, selang sehari kemudian dua model facelift dirilis di Jakarta.

Kedua model facelift yang bakal dirilis pada Sabtu 23 Nomvember 2019 adalah SUV Mazda CX-5 dan Mazda2. "Kami akan memperkenalkan Mazda2 facelift dan Mazda CX-5 pada Sabtu 23 November 2019," begitu tertulis dalam undangan resminya yang diterima Otosia.com.

Kendati belum ada bocoran resmi, kabarnya CX-5 dan Mazda2 akan mengalami pembaruan pada bagian interior, dengan penambahan beberapa fitur baru.

1 dari 1 Halaman

Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur Akhir Pekan

Mazda2 facelift sendiri pernah diperkenalkan di Jepang pada Juli lalu dengan tambahan fitur baru. Seperti cruise control, lampu LED adaptif, dan lane-keep assist.

Mazda2 juga punya pengaturan kursi 6 arah yang dapat dipantau pada Head up Display (HUD), dan MZD Connect yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Pada bagian eksterior, Mazda2 facelift yang dirilis di Jepang punya desain lampu yang lebih minimalis yang berbadu dengan grill dan air intake baru, yang dibubuhi aksen krom.

Sementara perubahan minor terhadap Mazda CX-5 masih jadi teka-teki. SUV ini sendiri mengusung mesin SKYACTIV-G 4-silinder 2.5 liter bertenaga 187 hp dan torsi 251 Nm. Di Indonesia mobil ini di ditawarkan dalam 4 varian.

BERI KOMENTAR