HOME » BERITA » MAZDA3 SPEED MELUNCUR DENGAN BANDEROL RP 442,8 JUTA

Mazda3 Speed Meluncur Dengan Banderol Rp 442,8 Juta

Selasa, 20 Februari 2018 14:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali melengkapi jajaran produknya dengan varian baru, yaitu Mazda3 Speed. Hatchback sporty ini mendapatkan peningkatan rupa dengan penambahan aksesori.

"Semakin lengkapnya varian Mazda yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia. Ini merupakan bafian dari visi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda. Tambahan aksesori asli dari Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda," jelas Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI di Jakarta, Selasa (20/02).

Adapun aksesori yang terpasang mulai dari front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, gunmetal 18 inci alloy wheel, black roof spoiler, black shark fin antenna, aluminium sport pedal, LED scuff plate dan LED interior lights.

Urusan jantung pacu Mazda3 Speed mengusung teknologi Skyactiv-G 2.0L dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang mampu mengeluarkan tenaga puncak 163 hp dan torsi puncak 210 Nm. Mazda3 Speed juga dilengkapi fitur i-ELOOP untuk meningkatkan efisiensi berkendara serta G-Vectoring Control (GVC) mendukung pengendalian di tikungan.

Varian Mazda3 Speed tersedia dalam 4 warna, yaitu Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic dengan banderl Rp 442,8 juta on the road Jabodetabek. Khusus untuk Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic terdapat penambahan biaya sebesar Rp 4 juta.

Reporter : Muhammad Hafid

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR