HOME » BERITA » MBC JAKARTA BARAT GELAR MINI TOURING KE SERANG

MBC Jakarta Barat Gelar Mini Touring ke Serang

Senin, 15 Januari 2018 16:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Sebagai wujud solidaritas Motor Besar Club Jakarta Barat gelar mini touring dari Jakarta menuju Serang. Touring tersebut digelar guna menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus HDCI Serang pada akhir pekan kemarin.

"Kehadiran kami (MBC Jakarta Barat) di sini sebagai bentuk dukungan kami kepada sesama penghobi motor besar, dan kebetulan kami dengan ketua HDCI serang cukup dekat dan pernah touring bareng ke Bangka," jelas Hendra, Humas MBC Jakarta Barat.

Mengawali perjalanan dari bengkel Hengs Moge, touring diikuti 10 motor anggota MBC Jakarta Barat. Pengecekan kendaraan sebelum keberangkatan dilakukan dilakukan untuk memastikan keamanan di jalan.

Selain itu dengan mengedepankan keselamatan berkendara, rombongan secara beriringan dan tertib memacu motor gedenya. Mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku turut dilakukan meskipun mendapatkan pengawalan dari pihak yang berwenang.

"Tentunya keselamatan berkendara menjadi fokus kami ketika melakukan touring. Selain untuk keselamatan diri sendiri, hal ini juga diperlukan untuk menjaga keselamatan orang lain," ucap Anthony salah Satu member MBC Jakarta Barat.

Reporter : Muhammad Hafid

(kpl/fid/rd)

BERI KOMENTAR