HOME » BERITA » MCLAREN LUNCURKAN PENERUS 650S

McLaren Luncurkan Penerus 650S

Minggu, 12 Maret 2017 12:15

McLaren Luncurkan Penerus 650S
Foto: McLaren
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Produsen mobil sport asal Inggris, McLaren, tampaknya sudah memperperlihatkan wujud pengganti dari McLaren 650S yang baru beredar selama beberapa tahun.

Seperti yang dilansir oleh forum McLarenLife, model pengganti 650S, yang diberi nama McLaren 720S, resmi diluncurkan bersamaan dengan ajang Geneva Motor Show 2017.

McLaren bernama 720S menggendong mesin turbo V8 berkapasitas 4.000 cc yang baru, namun diimbuhi tenaga yang lebih banyak, dengan paket aerodinamika yang lebih efisien.

Dapur pacu terbaru ini diklaim 41 persen baru ketimbang mesin sebelumnya, dan telah dilengkapi dengan turbo twin-scroll teranyar, sehingga menghasilkan tenaga 710 hp.

Pabrikan asal Woking, Inggris tersebut menggunakan sasis Monocage Carbon Tub generasi kedua, dengan bagian wajahnya akan semakin mirip dengan McLaren P1, namun dengan bentuk lampu yang lebih konvensional dan unit LED yang kuat.

Penampilan McLaren 720S yang jadi produk terbaru McLaren tersebut, desainnya agak lain dengan produk-produk sebelumnya, sehingga tampak lebih sleek dan aerodinamis.

Masuk ke bagian interior, bagian Folding Driver Display yang berperan sebahai speedometernya dapat terlipat, sehingga tidak mengganggu saat melaju kencang.

 (kpl/fdk)

McLaren 720S
 
11 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER