HOME » BERITA » MEJENG DI EICMA 2017, INI UPDATE TERBARU PADA YAMAHA MT-09

Mejeng di EICMA 2017, Ini Update Terbaru Pada Yamaha MT-09

Yamaha baru-baru ini memamerkan motor naked sport MT-09 terbaru mereka di ajang Milan Motor Show (EICMA) 2017. Sebagai versi terbaru, kabarnya motor dengan desain agresif ini mendapat sejumlah update fitur menarik.

Rabu, 15 November 2017 14:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Paultan

OTOSIA.COM - Yamaha baru-baru ini memamerkan motor naked sport MT-09 terbaru mereka di ajang Milan Motor Show (EICMA) 2017. Sebagai versi terbaru, kabarnya motor dengan desain agresif ini mendapat sejumlah update fitur menarik.

Seperti yang diberitakan Paultan 15/11, motor naked Yamaha MT-09 terbaru diluncurkan di EICMA 2017 dengan update headlamp dan suspensi depan baru.

Lebih lanjut Paultan juga merinci terkait ubahan Yamaha MT-09 versi terbaru tersebut. Kini lampu utama MT-09 menggunakan model layaknya punya MT-10 dengan empat lampu model LED.

Dengan ubahan tersebut tampilan dari depan Yamaha MT-09 terbaru kini terlihat semakin garang dan menambah tampilan agresif tersendiri. Selain itu, secara fungsi pastinya akan memberikan penerangan yang lebih baik ketika motor diajak untuk berkendara dalam situasi gelap.

Update selanjutnya yakni pada suspensi depan, Yamaha MT-09 terbaru kini dibekali dengan sepasang peredam kejut Kayaba yang dapat disesuaikan daya redamnya sesuai dengan keinginan pengendaranya. Melalui update ini akan menjadikan pengendara semakin nyaman dan motor bisa diajak bermanuver lebih maksimal di berbagai kondisi lintasan jalan.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR