HOME » BERITA » MEJENG DI RED CARPET, HYUNDAI GENESIS G90 JADI MOBIL RESMI PIALA OSCAR

Mejeng di Red Carpet, Hyundai Genesis G90 Jadi Mobil Resmi Piala Oscar

Hyundai Genesis G90 terpilih sebagai mobil resmi untuk mengantar para nominasi piala Oscar tersebut.

Senin, 05 Maret 2018 10:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hyundai

OTOSIA.COM - Pada 4 Maret 2018 kemarin, Hollywood kembali menggelar salah satu ajang penganugerahan terbesarnya, Oscar 2018. Dipandu oleh Jimmy Kimmel, baru-baru ini Oscar 2018 pun resmi mengumumkan siapa saja aktor, aktris, film, hingga sutradara yang berhasil meraih penghargaan.

Pada Oscar 2018 ini, bukan hanya aktor-aktris papan atas Hollywood saja yang mejeng, tetapi juga jajaran mobil mewah buatan Hyundai yang memiliki tugas untuk mengantarkan para selebritis menuju red carpet.

Hal ini terwujud setelah Hyundai Genesis G90 terpilih sebagai mobil resmi untuk mengantar para nominasi piala Oscar tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Vanity Fair, pihak Hyundai telah mempersiapkan 5 unit Genesis G90 dengan mengusung tema yang berbeda.

Ada pun tema yang disuguhkan adalah "A Touch of Sensuality" yang mengusung kelir two-tone silver-cokelat doff, dengan interior berbalut kulit Nappa bernuansa cokelat dan beige.

Kamudian, Genesis G90 Stardust berselimut cat abu-abu gelap dan dikombinasikan dengan kabin velvet hitam. Ada pula tema "Emerald Dream yang mengandalkan perpaduan eksterior hijau dan cokelat gelap, berikut interior diselimuti kulit berwarna hijau.

Lalu, tema "The Ruler" tampil apik dengan warna merah bata dan abu-abu, menemani interior terbungkus kulit Nubuck merah. Dan yang terakhir adalah "Refined Understatement" yang mengandalkan balutan cat biru gelap dan putih doff, berikut interior kulit Nubuck hitam.

Rencananya, usai bertugas di piala Oscar, kelima Hyundai Genesis G90 tersebut dijadwalkan menuju ke Korea Selatan dan pensiun dini di markas Hyundai di kawasan distrik Gangnam.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR