HOME » BERITA » MEKANIK BENGKEL UMUM KEMBALI DIUJI DI LEVEL ASIA PASIFIK

Mekanik Bengkel Umum Kembali Diuji di Level Asia Pasifik

Selasa, 11 September 2018 17:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Mekanik sepeda motor Indonesia dari bengkel umum siap adu kemampuan dengan teknisi-teknisi dari negara-negara Asia Tenggara pada Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada bulan November mendatang.

Para mekanik Castrol Bike Point tersebut adalah Herwin dan Hari Wijaya dari bengkel Nusantara Motor, Jakarta, Nanang Bukhari dan Mualim dari bengkel Berkat Motor, Jakarta, dan Rohim dan Endik Budiyanto dari bengkel Vergita Motor, Surabaya.

Mereka yang mewakili Indonesia adalah para pemenang dari Castrol Super Mechanic Contest 2018 tingkat nasional.

Jika pada ajang kompetisi nasional mereka saling memperebutkan juara nasional, maka dalam Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand akan saling bahu-membahu dalam sebuah tim untuk merengkuh juara Asia Pasifik 2018.

Dalam kontes regional para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta pelumas.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan bahwa kompetisi ini bertujuan meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point.

“Ajang ini tentunya sekaligus menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung internasional,” ujar Deananda.

Tahun lalu, Castrol Mechanic Contest menarik perhatian 80.000 mekanik roda dua dari 6 negara dimana tim perwakilan Vietnam menjadi juara pada babak final yang diselenggarakan di Thailand.

“Tahun ini kami berharap pemenang nasional nantinya dapat membawa gelar juara Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 ke Tanah Air. Kami juga berharap para mekanik terus mengasah kemampuannya, dan memberikan pelayanan yang lebih handal serta efisien bagi pelanggan,” tutup Deananda.

Reporter : Siaran Pers

 (kpl/prl/crn)

BERI KOMENTAR