HOME » BERITA » MELAJU DI BELAKANG MOBIL BOKS, HONDA ACCORD APES KETIMPA SALJU SAMPAI KACA PECAH

Melaju di Belakang Mobil Boks, Honda Accord Apes Ketimpa Salju Sampai Kaca Pecah

Salju yang terlihat menyenangkan, ternyata bisa sangat membahayakan ketika menempel di mobil. Jika tidak dibersihkan lebih dulu dari mobil, salju itu bisa mencelakai pengguna jalan lain.

Senin, 21 Desember 2020 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Melaju di Belakang Mobil Boks, Honda Accord Apes Ketimpa Salju Sampai Kaca Pecah
Ketiban salju (Facebook/Londonderry Police Department)

OTOSIA.COM - Di negara-negara empat musim, ada aturan bagi pemilik mobil agar membersihkan mobilnya dari tumpukan salju sebelum dipakai. Sebab, hal itu bisa membahayakan pemilik mobil itu sendiri maupun pengendara lain.

Seperti di negara bagian New Hampshire contohnya, aturan membersihkan salju dari mobil itu bahkan memiliki Undang-Undang yang diterapkan sejak 2002. Sehingga semua warga wajib mematuhi aturan tersebut.

Itu untuk mencegah insiden yang tidak diinginkan seperti yang terjadi pada pengemudi Honda Accord. Dilansir dari The Drive, seorang pengemudi truk boks dari Londonderry, New Hampshire diduga mengabaikan aturan tersebut.

1 dari 1 Halaman

Ketiban salju (Facebook/Londonderry Police Department)

Dia tidak membersihkan salju yang ada di atas kendaraannya. Alhasil, salju itu jatuh dan menimpa mobil Honda Accord di belakangnya.

Kaca depan Honda Accord itu pecah dengan kedua wiper masuk ke kabin mobil. Pengemudi Honda Accord dilaporkan mengalami luka serius. Kabar baiknya, wajah dan mata korban tidak terluka akibat pecahan kaca.

Sopir mobil boks itu pun ditangkap pada 16 Desember 2020 lalu usai menyebabkan kecelakaan pada 9 Desember 2020. Dia dikenai denda yang tidak sedikit.

BERI KOMENTAR