HOME » BERITA » MELALUI 740E, BMW BUKTIKAN MOBIL HYBRID TAK HARUS MEMBOSANKAN

Melalui 740e, BMW Buktikan Mobil Hybrid Tak Harus Membosankan

Hasilnya adalah BMW 740e xDrive iPerformance dengan penampilan agresif nan mewah dari M Performance.

Jum'at, 03 November 2017 21:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Bagi sebagian orang, BMW 7-Series sudah sangat mewah, mengingat luxury full-size sedan tersebut merupakan produk flagship dari produsen asal Bavaria tersebut.

Namun, menghadiri SEMA Show, BMW tidak segan-segan menggabungkan kemewahan BMW Individual dan kecanggihan andalan BMW 7-Series dengan dinamika terbaik yang dimiliki oleh BMW M Performance.

Model ini hadir dengan sosoknya yang elegan dan sporty. Selain itu juga dilengkapi dengan sederetan teknologi mesin paling mutakhir serta berbagai fitur kenyamanan dalam kemewahannya.

Pengalaman berkendara yang luar biasa pada sedan mewah ini adalah paduan antara lampu depan LED terbaru, kabin yang lebih senyap, sistem iDrive generasi terbaru. Ditambah dengan kenyamanan berkendara yang lebih tinggi, fitur display instrumen multifungsi, Navigation System Professional, serta teknologi canggih untuk keselamatan berkendara.

BMW 740e xDrive iPerformance memiliki garis desain yang dinamis dan proporsi yang seimbang secara sempurna. Sehingga menjadikan sedan mewah ini hadir dalam sosok yang sporty namun elegan. Sebagai standar BMW, lampu depan LED dengan bentuk cincin korona, serta aksen garis, yang membuat sosok New 7 Series ini tampil menarik baik siang hari dan juga malam hari.

Hasilnya adalah BMW 740e xDrive iPerformance dengan penampilan agresif nan mewah dari M Performance dengan memberi sentuhan paket full aero kit M Sport serta grille double-kidney khas BMW berkelir hitam, melengkapi spoiler dan rumah spion samping berbahan serat karbon.

Masuk ke interior, BMW 740e xDrive iPerformance juga memiliki kabin yang sangat mewah, seperti balutan kulit berwarna Fiona Red pada jok, dashboard, dan panel pintu, dan Alcantara abu-abu gelap di roof lining.

BMW 740e xDrive iPerformance mengusung mesin bensin 2.0 liter 4 silinder BMW plug-in hybrid. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 322 hp serta torsi puncak 500 Nm.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR