HOME » BERITA » MELIHAT ADA PELUANG, VALENTINO ROSSI LAKUKAN LOBI AGAR SANG ADIK MASUK MOTOGP 2021

Melihat Ada Peluang, Valentino Rossi Lakukan Lobi Agar Sang Adik Masuk MotoGP 2021

Jika Tito Rabat hengkan dari Avintia, Luca Marini berpeluang besar jadi rider MotoGP

Minggu, 04 Oktober 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Melihat Ada Peluang, Valentino Rossi Lakukan Lobi Agar Sang Adik Masuk MotoGP 2021
Luca Marini (Visordown)

OTOSIA.COM - Adik Valentino Rossi, Luca Marini tampil gemilang di Moto2 2020. Pembalap 23 tahun tersebut berhasil meraih tiga kemenangan dari sembilan balapan yang telah digelar. Kini dirinya berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 150 poin.

Tampil gemilang bersama tim Sky Racing Team VR46 membuat Luca Marini dinanti-nantikan penampilannya di ajang MotoGP. Bahkan Valentino Rossi berusaha keras melakukan lobi ke sejumlah tim agar sang adik benar-benar melangkah ke MotoGP.

1 dari 2 Halaman

Melansir Visordown, pembalap berjuluk The Doctor itu melakukan lobi tersebut sebab beberapa tim MotoGP masih memiliki satu kursi kosong untuk rider baru.

Namun tentu sulit untuk menebak tawaran apa yang bakal diajukan Rossi agar Marini masuk MotoGP. Nampaknya performa murid-muridnya, seperti Franco Morbidelli dan Pecco Bagnaia akan dijadikan jaminan olehnya.

Diketahui dua rider tadi menunjukkan performa apik di MotoGP musim ini. Nama terakhir atau Bagnaia bahkan sudah meraih kemanangan pertamanya di MotoGP di seri Misano lalu.

2 dari 2 Halaman

Jika benar Luca Marini masuk MotoGP, kemungkinan besar akan berlabuh ke tim Avintia Racing. Sebab ada rumor bahwa Tito Rabat sedang mempertimbangkan untuk pergi dari tim tersebut.

Sebenarnya ada tim lain yang sampai saat ini masih memiliki satu kursi kosong untuk pembalapnya, yakni Aprilia dan LCR Honda.

Hanya saja tim-tim tersebut dirumorkan telah menemukan calon pembalapnya. LCR Honda hampir 99,9% bakal diisi oleh Takaaki Nakagami. Sedangkan Aprilia sedang menunggu Andrea Iannone.

 

BERI KOMENTAR