HOME » BERITA » MELUNCUR DI IIMS, KIA ALL NEW RIO DIBANDEROL RP 250 JUTA

Meluncur di IIMS, Kia All New Rio Dibanderol Rp 250 Juta

Jum'at, 28 April 2017 07:15

Meluncur di IIMS, Kia All New Rio Dibanderol Rp 250 Juta
All New Rio (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazaruddin Ray Mobil Terkait : Mobil Kia Rio Dijual

Otosia.com - Kia Mobil Indonesia meluncurkan All New Rio generasi keempat di hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4). All New Rio generasi keempat mengusung tagline ‘Find Your Groove’ yang sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis dan energik.

Kia All New Rio dibanderol Rp 250 juta dan tersedia dalam beberapa warna pilihan, yakni aurora black pearl, platinum graphite, silky silver, clear white, smoke blue, deep sienna brown, signal red, dan most yellow.

All New Rio generasi keempat ini menawarkan kombinasi dari efisiensi bahan bakar yang efisien, inovasi teknologi, fitur keselamatan, kenyamanan, desain yang modern serta karakter fun-to-drive.

Tampilan eksterior Kia All New Rio didefinisikan oleh garis lurus dan permukaan yang halus dimana memberikan tampilan baru yang khas dan lebih matang dari pendahulunya.

Pada bagian depan, All New Rio menampilkan grill tiger-nose dengan desain terbaru dari Kia yang mengintegrasikan desain baru lampu depan (Bi Function Headlamp) dengan LED DRL untuk penampilan yang lebih agresif.

Kia All New Rio juga telah dilengkapi dengan Projection Fog Lamp yang lebih maju ke depan untuk menciptakan lebar visual yang lebih besarke fasia depan.

Sementara interior pada Kia All New Rio lebih luas, modern dan berkelas dengan panel instrumen yang lebih baik, tata letak yang lebih ergonomis serta tampilan meter cluster yang elegan.

Kia All New Rio juga telah dilengkapi demgan power Sunroof dan Sun Shade. Untuk sistem audio, Kia All New Rio dibekali dengan floating audio dengan fitur bluetooth, koneksi USB & AUX serta 4 speaker dan 2 tweeter.

Kia All New Rio mengusung mesin Kappa 1.4L Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksimum 100 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 433.3 Nm pada 4.000 rpm.

Struktur bodi dari Kia All New Rio generasi keempat ini telahmenggunakan 48% Advance High Strenght Stell (AHSS) dan Press-Hot-Stamped yang memberikan perlindungan pada penggunan ya jika terjadi kecelakaan, serta dilengkapi dengan dual airbag, static bending light dan side impact beam untuk fitur keselamatan.

Selain Rio terbaru, pada IIMS kali ini Kia menampilkan produk-produk andalannya seperti Kia All New Sportage, Kia Grand Sedona, dan Kia New Picanto.

 (kpl/nz/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER