HOME » BERITA » HONDA LUNCURKAN MINI MOTO MSX GROM 125

Honda Luncurkan Mini Moto MSX GROM 125

Mini moto New Honda MSX GROM 125 meluncur di Thailand. Model ini mengusung konsep yang lebih mudah untuk dikustom.

Kamis, 22 Oktober 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Luncurkan Mini Moto MSX GROM 125
New Honda MSX GROM 125 versi Thailand (AP Honda Thailand)

OTOSIA.COM - AP Honda Thailand resmi merilis New Honda MSX GROM 125. Mini moto ini hadir dengan konsep MOD IT YOURSELF, yang lebih mudah untuk dimodifikasi.

Dilansir dari GreatBiker, konsep tersebut memungkinkan sepeda motor ini diubah ke model lain sesuai selera. Dengan desain 6 Bolt On dan Washer yang mudah dilepas dari fairingnya.

New Honda MSX GROM disebut juga bisa dibongkar hanya dalam 3 langkah. Sehingga bisa diubah menjadi gaya Motard, Scrambler, ataupun Adventure.

1 dari 2 Halaman

Honda Luncurkan Mini Moto MSX GROM 125

Selain itu MSX GROM juga mendapatkan mesin baru dengan fitur-fitur yang juga baru. Sebut saja, desain lampu baru, sistem lampu LED, knalpot slip-on yang mudah diganti, layar full LCD, dan suspesi upseide down di depan serta mono shock di belakang.

New Honda MSX GROM 125 juga dibekali sistem rem ABS yang bekerja dengan G-Sensor dan rem cakram di bagian depan dan belakang. Motor mini ini dibekali mesin 125cc baru dengan sistem injeksi.

2 dari 2 Halaman

Honda Luncurkan Mini Moto MSX GROM 125

Mesin tersebut sudah disesuaikan sehingga menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih baik dari sebelumnya. Rasio girnya kini menjad 5, dari sebelumnya hanya 4.

Ada dua tipe New Honda MSX GROM, ABS dan STD. Versi STD dibandrol mulai THB 69.900 atau Rp 32,7 jutaan dan versi ABS dibandrol THB 77.400 atau Rp 36,2 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 468).

BERI KOMENTAR