HOME » BERITA » MEMASUKI WILAYAH BALIKPAPAN, NEW TERIOS SEMPAT TERBANG

Memasuki Wilayah Balikpapan, New Terios Sempat Terbang

Kamis, 17 September 2015 18:15

Memasuki Wilayah Balikpapan, New Terios Sempat Terbang
Perjalanan Tim Terios 7 Wonders (Foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com - Perjalanan Tim Terios 7 Wonders yang menjelajah 7 destinasi di pulau Kalimantan mulai bisa merasakan ketangguhan dan kenyamanan SUV 7-seater tersebut saat menempuh perjalanan dari Amuntai, Kalimantan Selatan menuju Balikpapan, Kalimantan Timur, (16/9).

Ketangguhan dan kenyamanan new Terios mulai dirasakan para peserta yang terdiri dari media dan bloger itu saat melintas wilayah Sorengan, Kalimantan Timur. Saat ini, beberapa ruas jalan di Kaltim memang sedang mengalami perbaikan.

Tujuh new Terios yang dipakai Tim Terios 7 Wonders terdiri dari 3 varian matik dan 4 dengan transmisi manual. Masing-masing new Terios yang 4 penumpang serta barang-barang yang dimuat di bagasi serta roof box. Namun, perjalanan menjelajah Ranah Borneo itu masih tetap nyaman.

“Suspensinya tetap maksimal sebagai kendaraan SUV 7-seater. Apalagi ketika melintasi wilayah Sorengan yang banyak dijumpai jalan rusak, berlubang, jalan sempit, menanjak, menurun dan beberapa tikungan tajam,” ujar Ferry Saragih, salah satu peserta Terios 7 Wonders.

Tak hanya itu, Ferry juga merasakan mobillnya terbang saat melintasi jembatan yang agak bumpi. “Semua penumpang yang ada di Terios bernomor tiga itu sontak kaget. Berkat ketangguhan dan kenyamanan serta fitur yang mendukungnya, new Terios yang saya kemudikan mendarat dengan mulus di aspal,” kata Ferry.

Tujuh Daihatsu new Terios yang digunakan Tim Terios 7 Wonders untuk berpetualang menyambangi 7 destinasi ragam budaya, flora dan fauna di Kalimantan menggunakan Terios tipe R Adventure yang mengusung mesin 1.500cc.

(kpl/tr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER