HOME » BERITA » MEMBAHAYAKAN, POLRESTA DENPASAR BURU PELAKU FREESTYLER JALANAN

Membahayakan, Polresta Denpasar Buru Pelaku Freestyler Jalanan

Seorang laki-laki yang diduga warga negara asing melakukan aksi freestyle di jalan raya, di Bali. Akibatnya, dia kini tengah diburu oleh polisi.

Rabu, 15 Januari 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Membahayakan, Polresta Denpasar Buru Pelaku Freestyler Jalanan
Aksi freestyle di jalan raya (merdeka.com)

OTOSIA.COM - Video seorang pengendara sepeda motor beraksi bak freestyler beredear di media sosial. Aksi yang di jalan raya itu diduga dilakukan oleh seorang laki-laki warga negara asing.

Si laki-laki itu menggunakan sepeda motor kuning. Dalam video itu dia mengangkat bagian depan sepeda motornya dan memacu kcepatan sepeda motornya. Kini laki-laki dalam video tersebut tengah menjadi buruan Polresta Denpasar.

1 dari 2 Halaman

"Kejadian ini diperkirakan di antara jalan Mertanadi hingga Jalan Kunti, Badungm Bali. Masih dicari. Sampai sekarang masih ditelusuri terutama di daerah Seminyak, karena arahnya dari sana," terang Kasatlantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo, saat dihubungi Merdeka.com, Rabu (15/1/2020).

2 dari 2 Halaman

Lebih lanjut, Adi mengungkapkan, polisi sudah memeriksa beberapa saksi. Hanya saja, pihaknya belum mengetahui kapan video itu direkam. Menurutnya, aksi pengendara itu berbahaya bagi warga lain yang tengah melintas.

"Sedang dicari, tepatnya kapan direkam tentu saja kita tidak bisa tahu. Tapi postingan kemarin," tandasnya.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR