HOME » BERITA » MEMBUKTIKAN KENYAMANAN WULING ALMAZ, LIBAS JALUR MALANG-PANDAAN-BATU

Membuktikan Kenyamanan Wuling Almaz, Libas Jalur Malang-Pandaan-Batu

Wuling Almaz dibekali fitur canggih ala SUV papan atas dan diklaim memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Lalu seberapa nyaman dan tangguh Wuling Alma?

Rabu, 12 Juni 2019 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
2. Makin Laju Makin Anteng
   
Membuktikan Kenyamanan Wuling Almaz, Libas Jalur Malang-Pandaan-Batu
Makin Laju Makin Anteng

Rasa berkendara di jalan tol juga terasa masih nyaman-nyaman saja meskipun kecepatan tinggi. Karena jalan tol Malang-Pandaan cukup lengang, kami mencoba menginjak pedal gas hingga jarum speedometer berada di angka 120 kpj. 

Meski tanpa mengaktifkan mode Sport, menariknya setir terasa tak melayang saat kecepatan semakin tinggi. Rasanya tetap stabil. Justru setir semakin berat ketimbang kecepatan normal antara 60 kpj hingga 80 kpj. 

Saat kecepatan tinggi di tol Malang-Pandaan itu, penumpang di depan dan belakang juga masih nyaman-nyaman saja. Terlebih di baris kedua ruang kabinnya luas. Ruang kaki yang luas juga membuat penumpang belakang tak perlu menekuk kaki lama-lama. Untuk postur badan 160 cm, masih bisa meluruskan kaki. 

Begitu pula untuk penumpang di kursi depan yang memiliki ruang kaki tak kalah lapang. Ini jadi nilai plus bagi Almaz, selain soal performa. Berbicara soal kabin lapang, untuk perjalanan jauh recommended lah. 

Apalagi kursi baris kedua Almaz bisa dilipat rata, hingga menyediakan ruang bagasi yang lebih lapang. Bukan hanya bisa menampung banyak barang, tapi bisa dimanfaatkan untuk istirahat saat perjalanan jauh. 

BERI KOMENTAR