HOME » BERITA » MEMBUKTIKAN KENYAMANAN WULING ALMAZ, LIBAS JALUR MALANG-PANDAAN-BATU

Membuktikan Kenyamanan Wuling Almaz, Libas Jalur Malang-Pandaan-Batu

Wuling Almaz dibekali fitur canggih ala SUV papan atas dan diklaim memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Lalu seberapa nyaman dan tangguh Wuling Alma?

Rabu, 12 Juni 2019 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Membuktikan Kenyamanan Wuling Almaz, Libas Jalur Malang-Pandaan-Batu
Wuling Almaz (Otosia.com/Nurrohman Sidiq)

OTOSIA.COM - Mobil pabrikan Tiongkok mulai dilirik di pasar Indonesia. Meski tak bisa dipungkiri, masih ada yang memandang sebelah mata mobil pabrikan negeri tirai bambu itu.

Padahal, fitur-fitur yang ditawarkan mobil-mobil China itu sudah sangat menarik dengan harga yang sangat bersaing. Sebut saja SUV pertama Wuling yang dipasarkan di Indonesia, Almaz.

Pabrikan mengklaim bahwa SUV ini bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang. Tim Otosia.com mencoba membuktikan seberapa nyaman SUV andalan Wuling itu.

Wuling Almaz (Otosia.com/Nurrohman Sidiq)

Perjalanan memakai Wuling Almaz dilakukan mulai Kota Malang menuju Pandaan, Kota Wisata Batu, dan kembali ke Kota Malang. Menempuh jarak sekitar 100 kilometer, tak terlalu jauh memang. Tapi Almaz dicoba untuk menjelajah jalanan perkotaan, tol, hingga jalur naik-turun dan berliku khas dataran tinggi.

Saat mengendalikan kemudi SUV 5-penumpang itu, kesan pertama yang terasa adalah cukup mengesankan. Kursi pengemudi sudah dibekali pengaturan elektrik, yang bisa dinaik-turunkan dan dimaju-mundurkan dengan mudah. Sehingga pengemudi bisa mendapatkan posisi terbaik untuk melakukan perjalanan cukup jauh.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR