HOME » BERITA » MENANG LIGA PORTUGAL, BEGINI CARA GOKIL PEMAIN BENFICA UNTUK SELEBRASI!

Menang Liga Portugal, Begini Cara Gokil Pemain Benfica untuk Selebrasi!

Selasa, 16 Mei 2017 17:15

Menang Liga Portugal, Begini Cara Gokil Pemain Benfica untuk Selebrasi!
Eliseu (foto: Givemesport)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Banyak cara klub-klub dan tim sepakbola, maupun tim olahraga lainnya untuk merayakan kemenangan dan keberhasilannya. Beberapa yang paling umum memang adalah konvoi di jalanan kota dan merayakan dengan para fans, seperti yang dilakukan Real Madrid misalnya.

Tapi hal tersebut dilakukan dengan cara yang agak berbeda dengan salah satu kontestan Liga Portugal. Pemenang dari Primiera Liga Portugal, yakni Benfica lebih memilih untuk merayakan denga cara yang agak sederhana tapi tetap riuh dan heboh.

Merayakan kemenangan-nya yang ke-36 pasca mengalahkan Vitoria de Guimares, satu tim Benfica langsung memboyong sebuah motor Vespa klasik tua yang dimodifikasi warna merah sesuai dengan warna tim. Bukan di jalanan, melainkan di ruang ganti!

Tak cuma itu, Vespa yang dibawa langsung ditunggangi oleh salah seorang pemainnya bernomor 19 yakni Eliseu. Vespa tersebut langsung digeber dengan teknik tinggi kemudian melakukan donuts sehingga asap memenuhi ruangan. Gokil, besok kalau juara liga Champion bikin donuts dari truk sampah, bisa kali! Jika video tak keluar bisa diintip di link berikut, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER