HOME » BERITA » MENANTI KEHADIRAN AVANZA 2019 TERBARU DALAM HITUNGAN HARI

Menanti Kehadiran Avanza 2019 Terbaru Dalam Hitungan Hari

Peluncuran Toyota Avanza 2019 terbaru akan dilakukan dalam waktu dekat, bahkan tinggal menghitung hari.

Kamis, 03 Januari 2019 17:45 Editor : Cornelius Candra
Toyota Avanza 2019 (Instagram.com/hilmidayatoyota) diambil pada 3/1/2019 pukul 11.30 wib

OTOSIA.COM - Belum juga beredar, informasi soal kemunculan Avanza-Xenia sudah sedemikian viral. Maklum, ini adalah mobil-mobil keluaran Astra yang hingga sekarang masih menyandang status "mobil sejuta umat" makanya begitu disorot.

Informasi yang beredar itu termasuk soal bisik-bisik harga hingga waktu peluncuran yang bisa dibilang akan membuat masyarakat Indonesia berdebar-debar. Pasalnya, rumor menunjukkan kalau keduanya akan luncur di awal tahun ini.

Selepas informasi beredar, bahkan mobil itu akan siap muncul di khalayak dalam hitungan hari. Kabar ini sendiri sudah disampaikan oleh pihak Toyota Astra Motor yang membawahi brand Avanza selaku kembaran Xenia.

"Nanti tanggal (kepastian) akan kami sampaikan melalui undangan resmi. Seminggu sebelumnya," ujar Rouli H Sijabat, selaku Manager Public Relations TAM.

Ini artinya, ketika media massa menerima informasi resmi, maka mobil itu akan bisa dilihat dalam tujuh hari kemudian.

Namun untuk mengantisipasi keputusan konsumen, sejumlah dealer sudah membuka kesempatan untuk melakukan pemesanan. Booking fee-nya sendiri disebut-sebut sebesar Rp 5 juta dengan estimasi TDP sebesar Rp 40 juta.

Soal bentuk dari low MPV baru ini, informasi yang beredar menunjukkan kalau perubahan signifikan ada di bagian grille dan bumper. Misalnya, mereka tidak mau ketinggalan untuk turut pada tren sarang lebah. Artinya, low MPV kembar ini akan tampil lebih sporty.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR