HOME » BERITA » MENANTI TOYOTA FORTUNER DAN MITSUBISHI PAJERO SPORT TERBARU DI INDONESIA

Menanti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Terbaru di Indonesia

Mitsubishi Indonesia sudah berencana merilis Mitsubishi Pajero Sport facelift, tapi Toyota Indonesia masih menutup rapat informasi mengenai Toyota Fortuner terbaru.

Jum'at, 05 Juni 2020 14:45 Editor : Cornelius Candra
Menanti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Terbaru di Indonesia
Toyota Fortuner facelift (Toyota Thailand)

OTOSIA.COM - Sepasang penguasa segmen SUV ladder-frame Toyota Fortuner 2021 dan Mitsubishi Pajero Sport facelift telah beredar untuk pasar Asia Tenggara. Hanya saja, keduanya belum dirilis di Indonesia, melainkan Thailand.

Meski demikian, ini menjadi salah satu tanda bahwa model terbaru dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport juga akan segera dirilis di Indonesia. Namun, masih belum ada informasi detail terkait hadirnya kedua SUV tersebut.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebelumnya sempat menyatakan bahwa mereka telah mengambil ancang-ancang untuk memboyong New Mitsubishi Pajero Sport ke Tanah Air. Bahkan, rencana ini sudah muncul sejak pertengahan 2019 lalu.

1 dari 1 Halaman

Mitsubishi Pajero Sport facelift

"Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia. Namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat di apresiasi, yang juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI kala itu.

Di sisi lain, PT Toyota Astra Motor (TAM) masih menutup rapat informasi terkait hadirnya Toyota Fortuner baru di Indonesia. Hal itu diungkap langsung oleh Anton Jimmy Suwandi, Direktur Marketing TAM saat dihubungi redaksi Otosia melalui pesan singkat kemarin malam (4/6).

Padahal, usia Toyota Fortuner bisa dibilang tak muda lagi, mencapai 4 tahun. Meski demikian, sejak dirilis pada 2016 silam, ini masih menguasai segmen SUV ladder-frame dan bersaing ketat dengan rival utamanya, Mitsubishi Pajero Sport.

BERI KOMENTAR