HOME » BERITA » MENEBAK HARGA TOYOTA INNOVA BARU, NAIK RP10 JUTAAN?

Menebak Harga Toyota Innova Baru, Naik Rp10 Jutaan?

Kemungkinan harga Toyota Innova baru akan naik Rp5-10 juta dari model sebelumnya.

Rabu, 14 Oktober 2020 13:45 Editor : Cornelius Candra
Menebak Harga Toyota Innova Baru, Naik Rp10 Jutaan?
Toyota Kijang Innova facelift (Otosaigon.com)

OTOSIA.COM - Kamis besok (15/10) PT Toyota Astra Motor (TAM) akan merilis model terbaru dari Toyota Innova. Beberapa spyshot mobil medium MPV ini bahkan telah banyak beredar di dunia maya.

Meski demikian, masih belum banyak bocoran mengenai harga Toyota Innova facelift. Tapi, jika melihat kebiasaan PT TAM, diprediksi akan ada peningkatan harga sekitar Rp5-10 juta, tergantung variannya.

Kemungkinan, harga Toyota Innova 2.0 G MT terbaru sebagai tipe terendahnya akan berkisar di angka Rp330 jutaan. Sedangkan varian tertingginya, Toyota Innova 2.4 V AT Diesel diprediksi dibanderol Rp430 jutaan.

1 dari 2 Halaman

2 dari 2 Halaman

Tampaknya penyegaran juga dilakukan pada Toyota Venturer, tapi informasinya masih sangat sedikit. Jika model barunya turut meluncur dan harganya naik Rp10 juta, artinya banderol tipe tertinggi dari mobil ini nyaris menyentuh Rp500 juta, sekitar Rp490 jutaan.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Kijang Innova facelift mengalami ubahan yang cukup banyak di sektor depan. Mobil medium MPV ini dibekali gril dengan bingkai krom yang lebih tebal, sekat pemisah antara gril dan bumper, serta lampu sein berbingkai hitam.

Lantaran sebatas facelift, dapur pacu pesaing Isuzu Panther ini akan tetap memiliki 2 varian, yakni bensin 2.000 cc dan diesel 2.400 cc. Keduanya tentu ditawarkan dalam 2 pilihan transmisi, yaitu otomatis dan manual. Menarik untuk ditunggu.

BERI KOMENTAR