HOME » BERITA » MENEBAK TAMPANG COMPACT SUV BARU TOYOTA URBAN CRUISER BERBASIS SUZUKI VITARA BREZZA

Menebak Tampang Compact SUV Baru Toyota Urban Cruiser Berbasis Suzuki Vitara Brezza

Disebut akan dijual belum lagi, versi render Toyota Urban Cruiser yang berbasis Suzuki Vitara Brezza.

Sabtu, 16 Mei 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Menebak Tampang Compact SUV Baru Toyota Urban Cruiser Berbasis Suzuki Vitara Brezza
Toyota Urban Cruiser versi render (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Akan ada beberapa produk Suzuki yang di-rebadge oleh Toyota. Begitupun sebaliknya, akan ada beberapa mobil Toyota yang di-rebadge Suzuki.

Tapi produk-produk rebadge dua pabrikan Jepang itu hanya akan tersedia di India. Kalaupun keluar India, kemungkinan akan ada di Afrika.

Hingga saat ini sudah ada Toyota Glanza yang merupakan produk rebadge Suzuki Baleno. Menyusul kemudian yang sempat ramai adalah Suzuki Ertiga versi Toyota yang kemungkinan akan dirilis akhir tahun 2020.

Kini Toyota ramai disebut menyiapakan juga kembaran Suzuki Vitara Brezza. Dilansir dari GaadiWaadi, compact SUV itu bernama Toyota Urban Cruise.

1 dari 2 Halaman

Tak mendapatkan banyak ubahan berarti seperti Glanza, Urban Cruiser kemungkinan akan memiliki grille depan yang sedikit berbeda dengan emblem Toyota. Selain itu juga ada beberap apembaruan eksterior, dengan headlamp yang lebih menonjol dan DRL LED.

Sementara itu, lampu kabut berbentuk C dan emblem Toyota diposisikan pada strip grille berwarna hitam. Sedangkan grille radiator berada di bawah dengan mesh hitam.

2 dari 2 Halaman

Dalam versi render Toyota Urban Cruise juga diprediksi memakai velg multi-spoke 16 inci, pelat skid di bagian bawah bodi, pilar hitam engan atap putih, taillight horizontal, dan bumper belakang hitam.

Interiornya diprediksi juga akan meniru Vitara Brezza facelift. Begitu juga dengan fitur yang dipakai Urban Cruiser.

Soal dapur pacu, Toyota Urban Cruiser disebut akan memakai mesin K15B SHVS 1.5L 4-silinder. Mesin itu menghasilkan daya 104,7 PS dan torsi 138 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

BERI KOMENTAR