HOME » BERITA » MENEBAK TAMPANG GENERASI KE-6 HONDA CR-V

Menebak Tampang Generasi Ke-6 Honda CR-V

Honda CR-V terbaru diperkirakan akan dirilis pada 2022. Desain resminya kemungkinan baru akan ditunjukkan pada akhir 2021.

Selasa, 10 Agustus 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Menebak Tampang Generasi Ke-6 Honda CR-V
Spyshot Honda CR-V 2023 (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Honda CR-V generasi keenam akan menjadi model tahun 2023. Generasi teranyar ini akan diluncurkan pada 2022 mendatang.

Seperti terlihat pada model prototipe yang terpergok diuji pada awal tahun ini, akan ada banyak perubahan yang diberikan untuk CR-V. Dilansir dari Motor1.com, berdasarkan spyshot itu, desainer dari Kolesa membuat sketsa tampang generasi ke-6 SUV premium Honda.

1 dari 3 Halaman

Visualisasi itu diambil dari spyshot Honda CR-V yang sedang diuji. Tentu saja, ini hanyalah gambar referensi, namun dianggap cukup akurat.

(c) Kolesa.ru

Kolesa mempertahankan proporsi model CR-V asaat ini. Lalu mendesain ulang gril baru yang terlihat pada model uji. Kisi-kisi ini berbentuk trapesium yang disambung dengan lampu depan yang tipis mirip dengan Honda Passport saat ini.

2 dari 3 Halaman

Fasia depannya pun jadi mirip dengan Honda HR-V 2021 yang sudah diluncurkan. Namun kaki-kakinya dibuat lebih tinggi, sedangkan bagian belakangnya sedikit diubah.

(c) Kolesa.ru

Desain lampu belakang masih vertikal, yang mana sama dengan generasi saat ini. Namun ada beberapa bagian yang tampak berbeda dari model uji.

 

3 dari 3 Halaman

Kap mesin tak sepanjang gambar. Hanya saja, tidak menutup kemungkinan bahwa CR-V anyar itu akan memiliki ukuran yang lebih besar.

Soal jantung pacunya tentu masih menjadi spekulasi. Jika CR-V baru ini memiliki model plug-in hybrid, juga bukan hal baru lantaran generasi saat ini pun sudah memiliki model PHEV.

BERI KOMENTAR