HOME » BERITA » MENEBAK TAMPANG MITSUBISHI OUTLANDER 2021, DESAIN JADI MIRIP RANGE ROVER

Menebak Tampang Mitsubishi Outlander 2021, Desain Jadi Mirip Range Rover

Mitsubishi Outlander 2021 akan mengaspal pada pertengahan tahun depan. Mitsubishi Outlander 2021 disebut akan menjadi Mitsubishi Engelberg Tourer concept versi produksi.

Kamis, 30 Juli 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Menebak Tampang Mitsubishi Outlander 2021, Desain Jadi Mirip Range Rover
Spyshot Mitsubishi Outlander 2021 (paultan)

OTOSIA.COM - Generasi Mitsubishi Outlander saat ini pertama kali dikenalkan di Geneva Motor Show 2012. Lalu Outlander mendapatkan penyegaran pada tahun 2015 dan 2018.

Kini generasi terbaru tampaknya sudah ancang-ancang diluncurkan. Versi pengujiannya pun sempat tertangkap kamera.

Dilansir dari Paultan, Mitsubishi Outlander 2021 akan meluncur pada pertengahan tahun 2021. Dari penampakannya saat uji coba itu beberapa menebak akan seperti apa tampang Outlander anyar.

1 dari 2 Halaman

Paultan

Menggunakan platform milik Nissan X-Trail, Outlander disebut akan menjadi Mitsubishi Engelberg Tourer concept. Jika begitu, maka tampangnya pun akan benar-benar berbeda dari generasi saat ini.

Kira-kira, jika cover body untuk kamuflase itu dibuka, Outlander 2021 akan lebih terlihat mengotak. Dari hasil render Theophilus Chins, tampak tampang Outlander mirip dengan SUV keluargan Range Rover.

Ada atap dual warna dan lower side panels. Lalu di bagian depan masih menggunakan bahasa desain Dynamic Shield dengan lampu yang sipit.

2 dari 2 Halaman

Paultan

Sementara di belakang, tampak lampu belakang yang juga lebih ramping yang mengapit logo Mitsubishi. Velgnya juga menegaskan kesan sporty Outlander.

Diprediksi, Mitsubishi Outlander 2021 akan memakai powertrain hybrid. Powertrain itu memadukan mesin bensin 2.4L dan dua motor listrik.

Sumber tenaga listrik itu disokong baterai Lithium-ion 20 kWh yang bisa menjangkau jarak 70 kilometer dalam kondisi daya penuh. Sementara jika dipadukan dengan mesin ICE, bisa dipakai menjangkau jarak lebih dari 700 kilometer.

BERI KOMENTAR