HOME » BERITA » MENEBAK TAMPANG SUZUKI ERTIGA VERSI TOYOTA, PAKAI GRILLE RAV4

Menebak Tampang Suzuki Ertiga Versi Toyota, Pakai Grille RAV4

Produk yang akan direbadge oleh Toyota India selanjutnya adalah Maruti Suzuki Ertiga XL6. Versi render produk rebadge itu pun mulai bermuculan.

Jum'at, 16 Oktober 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Menebak Tampang Suzuki Ertiga Versi Toyota, Pakai Grille RAV4
Toyota Ertiga XL6 versi render (Cartoq)

OTOSIA.COM - Kolaborasi Toyota dan Suzuki di pasar India dan Eropa, untuk saling berbagi paltform dan teknologi masih terus berlanjut. Setelah produk Baleno-Glanza dan Vitara Brezza-Urban Cruiser, kini Toyota sedang menyiapkan kembaran Suzuki Ertiga.

Sudah cukup lama Toyota dikabarkan bersiap menghadirkan kembaran Ertiga. Hal itu membuat publik, khususnya di India, penasaran hingga menebak lalu memprediksi seperti apa nanti MPV andalan Suzuki itu disulap menggunakan emblem Toyota.

Dilansir dari Cartoq, versi render yang dibuat oleh NM Tunes, Ertiga versi Toyota itu tampak berbeda. Tak seperti Glanza yang hanya memiliki grille berbeda dengan Baleno, sementara sisanya sama.

1 dari 2 Halaman

Bahkan Toyota Ertiga tampak memiliki ubahan lebih banyak ketimbang Urban Cruiser. Pada gambar render itu, Toyota Ertiga menggunakan desain bagian depan yang mirip dengan Toyota RAV4.

Dengan begitu, MPV itu akan benar-benar tampak hasil produksi Toyota dari sisi depan. Gambar rendering ini dipakai menggunakan Ertiga XL6, sehingga bagian depannya juga tampak lebih premium.

2 dari 2 Halaman

Grille khas RAV4 di bagian bawah dan rumah lampu kabut lebih besar tampak di bagian depan. Toyota Ertiga itu juga mendapatkan faux skid besar untuk membuat tampilannya lebih tegas.

Sementara itu, velgnya menggunakan alloy dari Toyota yang membuatnya sangat berbeda dari Suzuki Ertiga. Sisanya, tak ada yang berubah layaknya produk rebadge lainnya, termasuk sisi belakangnya.

BERI KOMENTAR