HOME » BERITA » MENEBAK TIPE ALL NEW HONDA PCX YANG SEGERA MENYAPA

Menebak Tipe All New Honda PCX yang Segera Menyapa

Melihat gambar siluetnya, All New Honda PCX yang akan dirilis AHM tersebut memiliki sejumlah kemiripan dengan All New Honda PCX yang dihadirkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Oktober kemarin.

Sabtu, 09 Desember 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan teaser matic bongsor generasi terbaru dari Honda PCX pada beberapa waktu lalu melalui akun sosial media mereka. Secara jadwal rencananya motor baru yang disebut sebagai All New Honda PCX itu akan diluncurkan pada 13 Desember 2017.

Meski sudah dekat dengan waktu peluncurannya, belum ada informasi mengenai Honda PCX tipe apa yang akan diluncurkan AHM tersebut.

Namun melihat gambar siluetnya, All New Honda PCX yang akan dirilis AHM tersebut memiliki sejumlah kemiripan dengan All New Honda PCX yang dihadirkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Oktober kemarin.

Pada ajang pameran otomotif yang paling bergengsi di Jepang itu sendiri, All New Honda PCX dipamerkan dengan dua tipe yakni varian bermesin hybrid dan satunya lagi varian full elektrik.

Nah, apakah mungkin AHM akan memboyong kedua tipe All New Honda PCX tersebut?

Untuk kepastiannya kita tunggu saja beberapa hari ke depan, sampai All New Honda PCX dengan status 'Coming Soon' ini menyapa para pecinta skuter bongsor Tanah Air.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR