HOME » BERITA » MENEGANGKAN, BEGINI DETIK-DETIK MOBIL PIKAP OLENG HINGGA TERGULING SAAT MENYALIP BUS

Menegangkan, Begini Detik-detik Mobil Pikap Oleng hingga Terguling Saat Menyalip Bus

Sebuah video memerlihatkan mobil pikap yang terguling saat menyalip bus

Sabtu, 12 September 2020 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Menegangkan, Begini Detik-detik Mobil Pikap Oleng hingga Terguling Saat Menyalip Bus
Kecelakaan pikap (Instagram/@magelang_raya)

OTOSIA.COM - Saat menyalip kendaran di depan, pengemudi harus benar-benar memerhitungkan medan jalan dan kemampuan mobilnya. Apalagi jika sedang membawa muatan berat. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan yang bisa terjadi.

Kejadian yang tak diinginkan seperti itu dialami oleh pengendara pikap ini. Mobil yang dikendarai kehilangan kendali hingga terguling saat menyalip bus. Insiden tersebut berhasil terekam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya (11/9).

1 dari 3 Halaman

Awalnya terlihat ada mobil pikap dengan muatan cukup berat hendak menyalip sebuah bus. Entah karena apa, pikap tersebut malah oleng dan bahkan sempat menyenggol bodi depan bus.

Akibatnya bus tadi oleng ke sisi kiri, tetapi tidak sampai terguling. Namun berbeda cerita dengan pikap. Mobil tersebut tetap oleng bahkan hingga terguling sebanyak dua kali.

Melihat insiden itu, kendaraan yang ada di belakang langsung memelankan lajunya. Beberapa orang pun terlihat menghampiri dua mobil yang terlibat insiden.

2 dari 3 Halaman

Video yang diunggah tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Beberapa di antaranya menduga-duga penyebab kecelakaan. Mereka menganggap jika pikap tadi sengaja oleng.

"mau oleng malah nyenggol sebelahnya jatuh deh.." tulis @riefien_tcah_chalem

"Kayane pickup e PGN freestyle oleng deh kui," komentar @adissukma

"Sopire ngalamun kui.. Meh ndudul ngarepe njuk oleng," lanjut @g_boel

"Inalillahiwainailahiroziun.. Semoga tdk ad korban. Harap berhati2 buat pengendara lain. Kl mau nyalip posisi jln turun jgn ngebut...... Aplgi lawan arah ky si pemotor. Udah slh ngebut lgi bw motory," tanggapan @satriya60.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR