HOME » BERITA » MENEGANGKAN, HARIMAU MENGAMUK RUSAK MOBIL PENUH PENUMPANG

Menegangkan, Harimau Mengamuk Rusak Mobil Penuh Penumpang

Berkunjung ke Taman Nasional memang penuh risiko, salah satunya adalah rusaknya mobil karena ulah harimau mengamuk

Rabu, 20 Januari 2021 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Menegangkan, Harimau Mengamuk Rusak Mobil Penuh Penumpang
Harimau merusak mobil (Cartoq)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memerlihatkan harimau mengamuk. Kucing besar itu merusak mobil SUV yang tengah mogok di tengah jalan. Melansir Cartoq, kejadian mengerikan itu terjadi di Taman Nasional Bannerghatta, Bengaluru, India.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @MonaPatelT pada Jumat (15/1). Memerlihatkan seekor harimau merusak bemper belakang SUV Mahindra Xylo.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video tersebut, harimau itu awalnya merusak sisi kiri bemper belakang mobil. Gigi tajamnya berhasil merusak bahkan hampir mencopot bagian tersebut.

Kemudian hewan karnivora itu mulai merusak sisi kanan bemper dengan giginya. Namun pertama-tama mobil SUV tadi ditarik ke arahnya. Mobil pun sempat berjalan beberapa meter ke belakang.

2 dari 3 Halaman

Tak beberapa lama ada seekor harimau lain yang mendekat. Melihat hal tersebut, perekam video yang berada di dalam mobil satunya mencoba mengusirnya. Namun usahanya gagal dan suara panik dari penumpang mobil semakin terdengar jelas.

Diketahui mobil tadi tengah mengalami kendala mesin atau mogok. Saat kejadian, terdengar suara mesin yang hendak dihidupkan, namun terus saja gagal. Selain itu, mobil tadi terisi penuh penumpang, kebanyakan adalah pria dewasa.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR