HOME » BERITA » MENEGANGKAN, MOBIL YANG DIKENDARAI WANITA DAN AYAHNYA DITABRAK BERULANG KALI OLEH PENGEMUDI EMOSI

Menegangkan, Mobil yang Dikendarai Wanita dan Ayahnya Ditabrak Berulang Kali oleh Pengemudi Emosi

Video seorang pengemudi yang tengah emosi menabrak berulang kali mobil yang di dalamnya ada wanita dan ayahnya

Kamis, 24 Desember 2020 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Menegangkan, Mobil yang Dikendarai Wanita dan Ayahnya Ditabrak Berulang Kali oleh Pengemudi Emosi
Mobil yang ditabrak berulang kali oleh pengemudi emosi (CBC)

OTOSIA.COM - Seorang wanita bernama Kiana Jobo asal Winnipeg, Kanada baru saja mengalami kejadian menegangkan. Bahkan ia dan ayahnya bisa saja meninggal dunia akibat perbuatan pengemudi truk putih yang terus menabrak mobilnya.

Melansir CBC, kejadian tersebut bermula saat Jobo mengantarkan ayahnya ke sebuah bank pada Kamis lalu pukul 3 sore waktu setempat. Ketika mengendarai mobil dan berbelok ke kiri dari Sargent Avenue ke Milt Stegall Drive, Jobo berpapasan dengan pengemudi lain dari arah berlawanan yang hendak berbelok ke arah yang sama.

1 dari 5 Halaman

Namun pria pengemudi Chevrolet Colorado itu langsung bertindak agresif karena menganggap Jobo telah masuk ke jalurnya. Ia lantas membunyikan klakson berulang kali kepada Jobo.

Namun tak sampai di situ saja, si pengemudi Colorado tadi kemudian mengikuti Jobo. Bahkan sisi samping sedan Hyundai yang dikendarai Jobo sampai ditabrak berulang kali oleh pria agresif tersebut.

2 dari 5 Halaman

Ketika Jobo hendak melarikan diri dengan memacu mobilnya mencapai 80 km/jam, si pria tadi terus mengikutinya. Bahkan beberapa kali menabrak bagian belakang mobil Jobo. Hal itu membuat Jobo kehilangan kendali dan membuatnya beberapa kali menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan.

"Itu seperti permainan kucing dan tikus. Itu benar-benar pengalaman yang paling menakutkan dalam hidup saya. Apa yang ada di benak saya adalah bahwa saya akan mati. Ayah saya akan mati," kata Jobo.

3 dari 5 Halaman

Jobo baru bisa lolos dari si pria agresif tadi setelah ia mengendarai mobilnya di lalu lintas yang padat. Sehingga si pria tak lagi bisa menabrak mobilnya.

Untungnya Jobo dan ayahnya tak mengalami luka apapun. Ia hanya mendapatkan kerugian atas kerusakan parah mobilnya, seperti bodi penyok dan kaca jendela pecah.

4 dari 5 Halaman

Kemudian Jobo langsung pergi ke kantor kepolisian setempat untuk melaporkan insiden yang dialaminya. Berdasarkan pengakuan Const. Rob Carver dari Layanan Polisi Winnipeg kepada CBC News, pria agresif berusia 57 tahun tadi didakwa atas tuduhan mengendarai kendaraan dengan berbahaya.

Namun tuduhan itu tidak memuaskan Jobo. Ia berfikir jika si pria tadi seharusnya mendapatkan tuduhan atas percobaan pembunuhan.

5 dari 5 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR