HOME » BERITA » MENEGANGKAN, TRUK VS MOTOR KEJAR-KEJARAN DI JALAN RAYA HAMPIR CELAKA TAK MAU BERI JALAN

Menegangkan, Truk vs Motor Kejar-Kejaran di Jalan Raya Hampir Celaka Tak Mau Beri Jalan

Sebuah video pemotor yang tak diberi jalan bahkan hampir celaka karena truk viral di media sosial. Insiden itu berakhir damai di kantor polisi.

Rabu, 11 November 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Menegangkan, Truk vs Motor Kejar-Kejaran di Jalan Raya Hampir Celaka Tak Mau Beri Jalan
Truk tak terima disalip motor (Instagram/infojember)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang beredar menunjukkan ketegangan antara pengemudi truk dan pengendara motor. Dalam video tersebut kedua kendaraan tampak terlibat kejar-kejaran.

Seperti dibagikan akun Instagram @infojember, insiden tersebut bermula saat pengemudi sepeda motor hendak mendahului truk di depannya. Tapi pengemudi truk tak memberikan jalan, bahkan terkesan menghalang-halangi.

"Truck VS Motor Revo. Kejadian di perbatasan antara Probolinggo-Lumajang, di mana motor Revo tidak diberi jalan untuk menyalip (truk ugal2 lan pada saat mau disalip) setelah dianggap kosong untuk menyalip, dipepet ke arah bahu jalan (tanah), setelah berusaha akhirnya berhasil menyalip, dengan kesal teriak karena hampir celaka," tulis @infojember.

1 dari 4 Halaman

Kemudian, pengemudi motor tampak berhasil mendahului truk saat mulai memasuki kawasan Lumajang, lantaran jalan memiliki sparator. Pemotor tampak berada di sisi jalan dari arah berlawanan.

Si sopir truk rupanya tak terima saat disalip. Tampak truk mengejar pemotor itu. Hingga akhirnya pemotor menepikan motor setelah ada truk lain yang melintas di jalan. Mereka sempat terlibat adu mulut, sebelum akhirnya video tersebut berakhir.

Setelah beredarnya video tersebut, perseteruan antara sopir truk gandeng dengan pengemudi motor itu akhirnya ditangani oleh Polsek Ranuyoso, Kabupaten Lumajang. Kejadian itu berakhir dengan damai.

2 dari 4 Halaman

Instagram/infojember

Sopir truk gandeng menyatakan permintaan maaf dengan surat pernyataan di hadapan kepolisian. Ia juga mengakui kesalahannya lantaran ugal-ugalan dan arogan di jalan raya.

"Video ini hanya untuk pembelajaran bahwa nyawa seseorang tidak bisa disepelekan, tahan emosi dan berkendara sesuai dengan peraturan yg berlaku. Stay safe," pungkas @infojember.

Tak lama setelah dibagikan, video itu pun menuai banyak komentar dari warganet.

3 dari 4 Halaman

?Sepuntene..Nyowo mboten saget diijol surat pernyataan (Maaf..Nyawa tidak bisa diganti dengan surat pernyataan),? komentar pemilik akun Instagram @ayudhita.pr.

?Salfok ama kata2 kate mateni kulo pak (Salfok sama kata-kata ?apa mau membunuh saya pak?),? komentar @whosmuhlis.

?Mereka yang salip salipan, gw yang deg degan,? komentar @luqman1138_.

?Sakit nih sopir gua rasaa.. yakalii nyawa orang dibuat mainan gitu ih..bodi dia gede kali motor ya lewat,? komentar @axcell_yudith.

?Cuma minta maaf aja sm surat pernyataan wkwkwkwkwk kocak,? tulis pemilik akun Instagram bernama @sindyznnagara.

?akhirnya terjadi kemacetan dijalur tersebut karena cuman urusan mereka berdua,? tulis @fachrizal_syafiq.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Rizka Nur Laily M

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR