HOME » BERITA » MENELISIK ISI GARASI SETYA NOVANTO

Menelisik Isi Garasi Setya Novanto

Selera pejabat yang akrab dipanggil Setnov ini akan mobil mewah juga tidak sembarangan.

Jum'at, 20 Oktober 2017 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: istimewa

OTOSIA.COM - Nama Setya Novanto akhir-akhir ini terasa begitu sering dibicarakan, mulai dari keterlibatannya dengan kasus e-KTP, hingga kesaktiannya saat dirawat di rumah sakit.

Ketua Umum Partai Golkar tersebut tentu memiliki sejumlah kekayaan, yang mana berdasarkan LHKPN tahun 2015, total nilai harta kekayaan dia mencapai mencapai Rp 114.769.292.937 dan US$ 49.150.

Selera pejabat yang akrab dipanggil Setnov ini akan mobil mewah juga tidak sembarangan. Di dalam garasinya terdapat bMW 735LI, Mercedes-Benz C280, dan Toyota Camry, selain terkadang plat RI 6 juga dapat ditemukan pada Jaguar XJL-nya.

Jaguar XJL sendiri merupakan sedan flagship termewah yang dimiliki oleh pabrikan asal inggris tersebut, dengan ruang kaki lebih lega ketimbang Jaguar XJ reguler.

Padahal, dengan posisinya yang menjabat sebagai ketua DPR RI, Setnov juga mendapat jatah mobil dinas berupa sedan Lexus atau Toyota Crown Royal Saloon.

Namun, tidak seluruh tunggangan Setnov berupa sedan mewah. Rupanya, diketahui juga memiliki Toyota Kijang, VW Caravelle, Daihatsu Feroza, dan sebuah Jeep Commander.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR