HOME » BERITA » MENERAWANG HARGA SUZUKI NEX II, DIUMUMKAN MINGGU DEPAN?

Menerawang Harga Suzuki Nex II, Diumumkan Minggu Depan?

Skutik teranyar PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Nex II, telah diperkenalkan pada ajang IIMS 2018 kemarin. Namun, harga motor itu masih belum diumumkan.

Senin, 21 Mei 2018 10:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Dokumen Otosia

OTOSIA.COM - Skutik teranyar PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Nex II, telah diperkenalkan pada ajang IIMS 2018 kemarin. Namun, harga motor itu masih belum diumumkan.

Berdasarkan rumor yang beredar, harga Suzuki Nex II akan dirilis pekan depan dalam gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta. Tak heran jika spekulasi tersebut muncul, lantaran generasi sebelumnya juga diluncurkan pada ajang yang sama.

Jika menilik dari spesifikasi Suzuki Nex II, skutik ini lebih nyaman dibanding generasi sebelumnya. Terlihat dari perubahan rangka yang semakin rigid, ukuran ban lebih lebar, dan jok serta ruang kaki luas.

Selain itu, lampu depan tak lagi menggunakan bohlam, tetapi telah mengadopsi teknologi LED. Arus kelistrikannya pun telah menetapkan sistem DC. Bahkan, Suzuki menyematkan USB charger port dan Easy Start System.

Dapur pacunya pun tak luput dari revisi. Mesin 1-silinder 113cc itu menghasilkan daya yang lebih besar berkat teknologi Suzuki Eco Performance.

Segudang fitur baru dan perubahan tentunya akan meningkatkan harga jual Suzuki Nex II. Jika generasi sebelumnya dipatok seharga Rp12,6 juta, bisa jadi model terbaru skutik ini akan dijual dengan banderol Rp13 jutaan.

Sapmpai berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi resmi terkait pengumuman harga Suzuki Nex II.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR