HOME » BERITA » MENGAPA FORD MURKA PADA JOHN CENA?

Mengapa Ford Murka Pada John Cena?

John Cena telah menandatangani kontrak yang menyebutkan bahwa Ford GT tersebut tidak diperkenankan untuk dijual sebelum waktu yang telah ditentukan.

Senin, 04 Desember 2017 18:15 Editor : Dhimas
Foto: YouTube

OTOSIA.COM - Sejak awal, Ford ingin membuat mobil super terbarunya, Ford GT, untuk diproduksi terbatas, hanya 500 unit dari masa produksi 2 tahun.

Hal tersebut membuat pusing Ford ketika harus memilih konsumen yang berhak mendapatkan mobil bermesin twin-turbo V6 tersebut.

Akibatnya, terdapat beberapa penggemar setia Ford yang merasa tidak dianggap karena tidak mendapat jatah Ford GT terbaru.

Salah satu orang yang beruntung dapat memiliki unit Ford GT anyar adalah pegulat ternama, John Cena, yang beberapa bulan lalu sudah mendapat kiriman supercar tersebut.

John Cena sendiri selain dikenal sebagai pegulat WWE, juga gemar mengoleksi mobil, termasuk diantaranya Ford GT generasi pertama, sehingga tidak heran pabrikan berlambang oval biru tersebut memberikan John Cena alokasi.

Namun, alangkah kagetnya pihak Ford bahwa supercar milik John Cena telah berpindah tangan meski umur mobilnya baru beberapa pekan dengan keuntungan yang besar pula.

John Cena mengaku bahwa Ford GT miliknya, bersamaan dengan Lamborghini Gallardo, dijual dengan harga lebih mahal untuk menutupi pengeluaran yang lain.

Ternyata, diketahui John Cena telah menandatangani kontrak yang menyebutkan bahwa Ford GT tersebut tidak diperkenankan untuk dijual sebelum waktu yang telah ditentukan.

Namun, karena mobil milik John Cena sudah dilego setelah 1 bulan berada di garasinya, pihak pabrikan yang bermarkas di Detroit tersebut menuntut pegulat berusia 40 tahun tersebut.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR