HOME » BERITA » MENGAPA RIAN D'MASIV ENGGAN IKUT-IKUTAN JADI ARTIS PAMER TUNGGANGAN?

Mengapa Rian d'Masiv Enggan Ikut-ikutan Jadi Artis Pamer Tunggangan?

Jum'at, 09 Februari 2018 19:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Sadar atau tidak, sekarang ini semakin banyak artis yang mulai menggemari bahkan mengendarai kendaraan bermotor dalam berbagai kesempatan.

Selebritis yang doyan kendaraan pun bermacam-macam, mulai dari motor gede berpenampilan gagah, hingga supercar terbaru dengan harga selangit.

Namun, rupanya hal tersebut tidak berlaku kepada musisi Rian d'Masiv. Sebab, Rian mengaku kalau dirinya tidak dapat mengendarai motor maupun mobil.

"Gak, gua itu gak bisa naik motor, apalagi mobil. Jadi emang gak boleh sama Bokap untuk belajar naik motor sama mobil. Tapi adek-adek gua bisa bawa motor sama mobil,"aku Rian, saat ditemui oleh KapanLagi.com di konser Incubus, Gambir Expo, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Hal tersebut tentunya membuat Rian lebih mempercayakan seorang driver yang mengantarnya dalam beraktifitas, dan sepertinya tidak akan belajar mengemudi.

"Terus ada satu momen ketika lebaran, driver gua libur. Pas mau jalan ke rumah saudara istri gua yang nyetir. Gua megangin anak gua. Terus gua bilang, 'udah aku belajar nyetir aja deh,' Kata istri gua, 'gak usah, kamu bikin lagu aja yang banyak' " Jelas vokalis d'Masiv tersebut.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR