HOME » BERITA » MENGASPAL DI INDONESIA, RANGE ROVER SVR DIBANDEROL RP 5,5 MILIAR

Mengaspal di Indonesia, Range Rover SVR Dibanderol Rp 5,5 Miliar

Jum'at, 19 Februari 2016 20:45

Mengaspal di Indonesia, Range Rover SVR Dibanderol Rp 5,5 Miliar
Foto: Hafid
Editor : Sony

Otosia.com - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Jaguar Land Rover di Indonesia memperkenalkan Range Rover Sport SVR di Jakarta, Jumat (19/2). Mobil yang diklaim sebagai SUV (Sport Utility Vehicle) yang pernah diproduksi Land Rover tersebut ditampilkan di Main Atrium Senayan City, Jakarta dalam event bertajuk All.Out.Action exhibition.

Kejuatan ini diharapkan dapat memikat para pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia yang menginginkan SUV premium yang tampil lebih sporty.

"Kehadiran Range Rover SVR sebagai reposition Range Rover Sport. Bahwa SVR ini sebagai representasi sisi sporty dari Range Rover," ucap Bambang Tjahyono, Direktur Operasional GAD di Jakarta, Jumat (19/02.

Mobil berspesifikasi mesin 5.0L V8 Supercharged ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 550 PS dengan besaran torsi sebesar 680 Nm. Menggunakan sistem transmisi otomatis 8 percepatan, SVR dilengkapi berbagai fitur dan teknologi yang memberikan kenyamanan premium.

Beberapa diantaranya yaitu suspensi udara, Terrain Respone 2, Sliding Panoramic Roof, Adaptive Xenon Headlamps, Soft Door Close, Configure Interior Mood Lighting, TFT Virtual Instrument Cluseter, Surround Camera System, Heated Front and Rear Seats dan Perpendicular Park Assist. Meski berbadan bongsor, efisiensi bahan bakar yang diklaim Range Rover untuk SVR mencapai 13,7 liter per 100 kilometer.

Untuk harga, Range Rover SVR sendiri dibanderol Rp 5,5 miliar dengan status off-the-road. Dimana GAD tak memasang kuota untuk penjualannya.

"Untuk unit baru ada satu, kalau ada yang mau inden berarti unit selanjutnya. Bukan limited edition, kalau ada yang inden nanti akan didatangkan," tambahnya.

Sedangkan untuk target, GAD mengaku tak memasangnya. Mungkin hal ini disebabkan harga Range Rover yang cukup tinggi sebagai mobil premium.

"Nggak, kita tidak pasang target untuk SVR. Yang pasti kita akan suplai terus kalau ada yang inden," tutupnya.

(kpl/fid/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER