HOME » BERITA » MENGENAL LEBIH DEKAT KONSEP SHOWROOM MI-PLAYGROUND

Mengenal Lebih Dekat Konsep Showroom MI-Playground

Konsep showroom headquarter MI-Playground terbilang unik. Sebuah dealer yang menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi.

Kamis, 03 September 2020 10:15 Editor : Nazarudin Ray
Mengenal Lebih Dekat Konsep Showroom MI-Playground
Mitsubishi MI-Playground di Tokyo (Istimewa)

Tahun lalu otosia.com sempat mengunjungi salah satu dealer Mitsubishi di Ginza, Tokyo. Sebuah dealer yang minimalis namun dibangun dengan konsep unik dan interaktif di tengah keterbatasan lahan di kota Tokyo.

Masih di kota yang sama, Mitsubishi akan kembali membuka showroom headquarter baru tanggal 1 September 2020. Dikenal dengan nama MI-Playground (baca My Playground), gerai ini tepatnya berada di Tamachi, Tokyo, dekat kantor pusat mereka.

Dealer headquarter yang dibangun sesuai dengan pesan global Mitsubishi Motors, 'Drive your Ambition', yang menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi.

Lantas apa itu MI-Playground? Sebuah showroom yang berangkat dari ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. "M" berdiri untuk Mitsubishi Motors, "I" berdiri untuk intelligent, inspiration, ingenious dan interaction.

MI-Playground memiliki fasilitas yang dibangun untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya.

1 dari 1 Halaman

Secara keseluruhan, desainnya dimaksudkan sebagai penghormatan akan sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam. Warna tersebut dipakai sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

MI-Playground dibangun dengan dua lantai. Setiap lantai punya fasilitas yang berbeda. Untuk lantai dasar, area showroom, terpajang model-model Mitsubishi terbaru, di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan model ini. Namun display mobil konsep dan bengkel direncanakan dihadirkan pada waktu mendatang.

Beralih ke lantai dua. Lantai ini dinamakan area satelit, yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup.

BERI KOMENTAR