HOME » BERITA » MENGENAL LEBIH DEKAT LIENA OZORA, SOPIR BUS CANTIK PO AGRA MAS

Mengenal Lebih Dekat Liena Ozora, Sopir Bus Cantik PO Agra Mas

Liena Ozora merupakan sopir bus cantik PO Agramas. Ia begitu dikenal di kalangan sopir bus.

Selasa, 26 Oktober 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mengenal Lebih Dekat Liena Ozora, Sopir Bus Cantik PO Agra Mas
Liena Ozora (Instagram/@liena_ozora)

OTOSIA.COM - Nama Liena Ozora begitu tenar di kalangan sopir bus. Namun kini ia semakin dikenal publik berkat parasnya yang cantik dan kemampuannya mengendarai kendaraan besar yang di atas rata-rata.

Ia memiliki alasan sendiri memilih menjadi sopir bus di PO Agra Mas. Apa alasannya? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari video unggahan channel YouTube AE Tv Channel dengan tajuk "Ngobrol Bareng Driver Cantik Agra Mas Pesona Sopir Cantik Bus AKAP [Lina Ozora]".

1 dari 4 Halaman

Cari Kerja

(YouTube/AE Tv Channel)

Lina merupakan sopir bus dengan paras cantik. Ia tak gengsi meski terjun di dunia yang didominasi kaum laki-laki.

Diketahui bahwa Lina merupakan wanita asal Wonogiri. "Saya Mbak Lina drivernya Agramas, aslinya Wonogiri, Wonogiri Girimarto," kata Lina

2 dari 4 Halaman

Jadi sopir bus Agra Mas bukanlah kebetulan belaka. Lina mengaku sengaja melamar kerja di PO Agra Mas sewaktu menganggur. Apalagi tak banyak pekerjaan yang bisa dilakukan karena masih pandemi COVID-19.

"Awal mulanya memang nggak ada kerjaan, ya ngelamar aja sih mas, kerja di Agra. Karena kan susah ya masa pandemi kemarin kan mau kerja di mana-mana," tambahnya.

3 dari 4 Halaman

Sudah Pernah Bawa Bus

Ternyata sebelumnya Lina sendiri sudah bisa mengendarai bus. Hanya saja untuk turun ke industri transportasi bus baru pertama kali di Agra Mas.

"Pertama kalinya bawa bis nggak, dulu pernah di Citra Mulya. Tapi sekarang langsung di Agra," kata Lina lagi.

Ia mengaku memiliki banyak teman setelah bergabung di Agra Mas. "Kalau tambah saudara pastinya iya ya. Karena kan kita di dunia luar, jadinya tambah teman saudara," tambahnya.

4 dari 4 Halaman

Harus Fokus

Sebagai sopir bus, Lina mengaku senang, namun juga sering panik. Tentu tak mengagetkan, pasalnya ia terjun di jalan yang selalu berdampingan dengan truk dan kendaraan besar lainnya.

"Seperti orang kerja biasa, ya seneng ya dredeg. Pastinya ya urusan sama dunia perbisan banyak kayak truk, bis, jalannya laju-laju kitanya harus fokus," jelasnya.

BERI KOMENTAR