HOME » BERITA » MENGENANG ANI YUDHOYONO, 3 KENDARAAN INI JADI SAKSI PERJALANAN BERSAMA SBY

Mengenang Ani Yudhoyono, 3 Kendaraan Ini Jadi Saksi Perjalanan Bersama SBY

Di balik nama besar Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, perjalanan hidup keduanya juga tak bisa disebut instant. Tiga kendaraan berikut menjadi saksi perjalanan kehidupen mereka.

Rabu, 12 Juni 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
2. Toyota Alphard
   
Mengenang Ani Yudhoyono, 3 Kendaraan Ini Jadi Saksi Perjalanan Bersama SBY
Toyota Alphard

Dalam sejumlah kunjungan, Ani juga diketahui kerap menumpangi MPV mewah Toyota Alphard.

Toyota Alphard menjadi salah satu mobil MPV mewah dengan angka penjualan cukup tinggi sejak pertama kali muncul di tahun 2002. Ukurannya yang besar dengan interior mewah menjadikan mobil ini sebagai mobil standar bagi kalangan menengah atas di Indonesia.

Untuk menegaskan kelasnya sebagai salah satu mobil MPV mewah di Indonesia, Alphard selalu hadir dengan berbagai macam kemewahan di bagian luar dan dalam mobil.

Di bagian interior, setiap detail dari mobil ini sudah menggunakan material kulit yang mewah dan nyaman. Untuk bagian hiburan juga sudah tersedia lengkap dengan berbagai fitur canggih, seperti heated seat dan monitor di dalam ruangan kabin.

Kursi mobil ini sangat canggih dan juga nyaman untuk digunakan. Dengan pengaturan kursi elektrik akan membuat penumpang semakin mudah menentukan tingkat kenyamanan ketika berkendara.

Sebagai sebuah mobil mewah, Toyota Alphard tentunya sudah menyediakan berbagai macam fitur keselamatan yang sangat cukup bagi penumpangnya. Mobil ini sudah dibekali dengan 7 buah safety airbag untuk seluruh penumpang di dalamnya.

Sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Stability Control, Crash Sensor, Kamera Parkir, 3 Point Seatbelt, dan berbagai fitur lainnya sudah ada di mobil ini.

Namun, tidak diketahui Toyota Alphard tahun berapa yang kerap digunakan Ani dan keluarga.

BERI KOMENTAR