HOME » BERITA » MENGENANG MENINGGALNYA TONY STARK, MOBIL INI DIDANDANI ALA IRON MAN

Mengenang Meninggalnya Tony Stark, Mobil Ini Didandani ala Iron Man

Seorang pemilik mobil Tesla rela mendandai mobilnya dengan tema karakter idolanya, Iron Man.

Rabu, 08 Mei 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Tesla Model X bertema Iron Man (Keyauto.my)

OTOSIA.COM - Meski telah melakoni premiere akhir April lalu, Avengers: Endgame masih menjadi topik yang kerap dibahas, terlebih dengan meninggalnya Tony Stark atau Iron Man.

Tenarnya karakter itu bahkan sampai membuat penggemarnya melakukan hal yang tak disangka. Mengutip dari Keyauto.my, seorang pemilik mobil Tesla Model X mendandani mobilnya dengan tema Iron Man.

Tengok saja bodinya yang memadukan warna merah dengan emas. Alhasil, mobil listrik itu tampak benar-benar mirip dengan karakter yang diperankan oleh yang diperankan Robert Downey Jr. itu.

Sekadar informasi, Tesla Model X adalah SUV 7-seater bertenaga listrik. Motornya disokong baterai 100 kWh dengan jarak tempuh maksimal 575 km.

Performa Tesla Model X juga tak bisa diremehkan. Mobil listrik ini memiliki kemampuan setara sports car dengan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,1 detik.

Mobil listrik ini juga memiliki segudang teknologi canggih, seperti kamera 360 derajat, sensor ultrasonic 12 titik, dan radar yang berguna saat hujan deras, berkabut, serta berdebu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR