HOME » BERITA » MENGENASKAN, RATUSAN TRUK BARU DITEMUKAN SETELAH TERONGGOK BERTAHUN-TAHUN!

Mengenaskan, Ratusan Truk Baru Ditemukan Setelah Teronggok Bertahun-tahun!

Diindikasikan ada puluhan mobil 'baru tapi lama' yang ditemukan di Nebraska ini, dan nyaris tak pernah dipakai!

Rabu, 06 Desember 2017 19:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Chevy Bekas (foto: Youtube Daniel Restodan)

OTOSIA.COM - Jikalau Otolovers seringkali melihat berita bagaimana mobil bekas nan langka ditemukan setelah terbengkalai selama puluhan tahun, bisa jadi video yang satu ini semakin bikin Otolovers mengerenyitkan dahi. Karena tak cuma satu atau dua mobil, ratusan truk Chevy ini ditemukan setelah beberapa dekade!

Tak hanya itu, truk-truk tersebut masih berada dalam kondisi yang super-baru, gres, perawan, atau apapun lah namanya itu. Sejumlah truk masih berada di kilometer yang masih amat rendah, dan sedikit di antaranya malah masih pada 0 kilometer yang berarti bahkan belum sama sekali diuji oleh Chevrolet pasca diproduksi.

Truk-truk tersebut adalah truk yang ditemukan di sekitaran Nebraska, agak misterius karena banyak truk ini tak diketahui apakah dimiliki perusahaan, perorangan atau mungkin masih berada di bawah nama Chevrolet. Tapi yang jelas, dengan jumlah ratusan unit bukanlah jumlah yang sedikit untuk mobil yang terbengkalai.

Tak cuma truk, ternyata di tempat tersebut juga terdapat mobil sedan dengan berbagai merk. Salah satu yang populasinya terbanyak ditemukan adalah Chevy Impala. Kendaraan-kendaraan ini sejatinya telah dilelang oleh VanDerBrink untuk kemudian dijual kepada individu yang menginginkannya. Ngeri lihat jumlahnya nih!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR