HOME » BERITA » KENDARAI MOBIL LISTRIK BARENG ANDRE TAULANY, NATASHA WILONA DIBIKIN PANIK

Kendarai Mobil Listrik Bareng Andre Taulany, Natasha Wilona Dibikin Panik

Apa yang dilakukan Andre Taulany hingga membuat Natasha Wilona panik saat mengendarai mobil listrik?

Kamis, 16 Juli 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kendarai Mobil Listrik Bareng Andre Taulany, Natasha Wilona Dibikin Panik
Natasha Wilona (Youtube/Natasha Wilona)

OTOSIA.COM - Andre Taulany sudah sangat sering membagikan momen seru bersama koleksi kendaraannya, mulai dari yang klasik hingga mewah.

Ketika aktris cantik Natasha Wilona berkunjung ke rumah pria 45 tahun tersebut. Ia langsung ditawari mobil BMW i3s.

Menariknya, Andre juga sempat bikin wanita kelahiran Jakarta itu panik saat test drive mobil mungil tadi.

Hal ini terungkap melalui channel Youtube Natasha Wilona "Prank Wilona Panik di Pom Bensin! Tangki Mobil Hilang?!".

1 dari 7 Halaman

Ditawari BMW i3s

Youtube/Natasha Wilona

Sampai di garasi Papalova, Natasha Wilona langsung disambut Andre. Keduanya berbincang hangat sambil berjalan menuju ke dalam ruangan dan Wilona pun langsung disambut oleh mobil mungil, BMW i3s.

Jiwa bisnis Andre langsung bergejolak. Dirinya langsung merayu Wilona untuk memiliki mobil tersebut.

"Ini BMW i3s, ini buat cewek cocok banget," terang Andre

"Iya sih," jawab Natasha Wilona

2 dari 7 Halaman

Perlu Isi Bensin

Youtube/Natasha Wilona

Ketika keduanya sudah berada di dalam mobil, Natasha Wilona tampak mengagumi mobil mungil tersebut.

Namun, tiba-tiba Andre menyela sebab kendaraan yang mereka tumpangi belum diisi bensin.

"Ini kayaknya bensinnya belum diisi deh sama orangnya. Kita isi bensin dulu yuk," kata Andre

"Serius, boleh-boleh," jawab Wilona

3 dari 7 Halaman

Petugas SPBU Merasa Diprank

Youtube/Natasha Wilona

Kemudian keduanya debat siapa yang akan mengisi bensin, akhirnya Natasha Wilona lah yang turun.

Namun, Wilona malah bingung. Sebab dirinya dan petugas SPBU kebingungan mencari di mana lubang tangki bensin dari mobil tersebut.

"Mas mau isi bensin dong mas," kata Wilona

Kocaknya, setelah petugas SPBU hendak mengisi bensin, dia malah curiga. Pasalnya tangki bensin mempunyai bentuk yang berbeda dari mobil biasanya.

"Nah saya diprank ini," terang petugas SPBU

"Diprank apa sih mas," jawab Wilona

4 dari 7 Halaman

Natasha Wilona Tanya ke Andre

Youtube/Natasha Wilona

Merasa janggal dengan hal itu, Wilona pun kemudian mendatangi Andre dan menanyakan hal tersebut.

Andre pun malah usil, dia meminta aktris 21 tahun tersebut untuk mencari tangki bensin dari mobil yang sedang mereka tunggangi.

"Isinya bener dari sini tangkinya?" tanya Wilona

"Iya itu ada tangki kan?" jawab Andre

"Coba cari di sebelah kiri atau sebelah kanan," tambahnya lagi

5 dari 7 Halaman

Cari Tangki Bensin Gak Ketemu-ketemu

Youtube/Natasha Wilona

Natasha Wilona sudah mencari dan mengeliling mobil untuk sekadar menemukan tangki bensin mobil. Karena tak ditemukan, aktris tersebut tampak panik.

Melihat itu, Andre lantas mengajak Wilona untuk segera pergi dari SPBU tersebut. Ia beralasan jika bensinnya masih ada.

"Ya udah entar aja deh, masih ada bensinnya," terang Andre

6 dari 7 Halaman

Natasha Wilona Diprank Andre

Youtube/Natasha Wilona

Natasha Wilona masih kebingungan saat berada di dalam mobil. Wanita cantik itu juga cukup kecewa, sebab tak bisa test drive jauh-jauh. Khawatir bensinnya habis.

Kemudian Andre menjelaskan soal kepanikan Wilona soal bensin tadi. Ternyata mobil yang tengah dikendarai tersebut merupakan kendaraan listrik.

"Sebetulnya gini Nat, jangan marah ya. Sebetulnya ini mobil emang gak ada bensinnya. Ini kan mobil listrik," jelas Andre

"Oh my god!!! Ya ampuuun, ya Tuhan om Andreee," Wilona kesal

"Malu-maluin banget tau," tambahnya lagi

7 dari 7 Halaman

Tak Tahu Soal Mobil Listrik

Youtube/Natasha Wilona

Ternyata Natasha Wilona memang tidak tahu soal perkembangan dunia otomotif, termasuk soal mobil listrik.

"Tetapi kamu tahukan soal mobil-mobil listrik?" tanya Andre

"Gak tau om, aku kan gak ngikut-ngikutin mobil," jawab Wilona

BERI KOMENTAR