HOME » BERITA » MENGGELUTI PASSION ALA BIKERS SEJATI, INI YANG WAJIB KAMU COBA

Menggeluti Passion Ala Bikers Sejati, Ini yang Wajib Kamu Coba

Selasa, 27 November 2018 12:12 Editor : wuri
©Shutterstock

OTOSIA.COM - “Hidup itu harus sesuai passion.” Demikian petuah dari seorang sobat yang kamu lihat sudah meraih kesuksesan. Jalan karier di depannya seakan begitu mudah dan selalu menjalani hari dengan bahagia. Tapi untuk banyak orang, menemukan passion di tengah kesibukan itu terasa sulit. Padahal, sebenarnya solusi itu ada dengan mengubah mindset dan gaya hidup.

Begitu juga dengan kamu yang cinta mati dengan dunia otomotif, khususnya anak motor. Merasa kesibukan di dunia kerja kurang sejalan dengan hobi sebagai biker? Jangan patah semangat dulu. Coba simak beberapa tips di bawah ini, biar passion saat bekerja kembali menggelora layaknya biker sejati.

Ngantor Pakai Motor

Kalau kamu biker sejati, pasti debu, asap, dan panas matahari bukanlah tantangan yang berarti. Selama ini orang lebih memilih kendaraan roda empat atau lebih sebagai sarana transportasi. Alasannya karena nggak betah dengan panas dan macet sepanjang perjalanan. Padahal demi menuruti keinginan tersebut, passion kamu sebagai biker malah tergerus. Pompa semangat hidupmu lagi dengan menyalakan starter motor di pagi hari dan menikmati aspal dengan tunggangan roda duamu menuju kesibukan.

Jadi Otovlogger

©Shutterstock

Sekian lama berkutat di dunia motor, tapi namamu belum dikenal juga? Mungkin karena dirimu belum tahu cara memanfaatkan teknologi digital. Sekarang ini ada banyak anak motor yang naik popularitas gara-gara jadi otovlogger.

Cuma berbekal kamera dan merekam perjalanan, kamu bisa jadi selebriti dunia maya, lho. Apalagi kalau kamu mampu menemukan cara yang unik dalam mengemas konten, bukan tak mungkin kelak hobi otomotifmu bisa jadi profesi utama. Namun sebelum memulai, coba cari inspirasi dulu dari otovlogger lain, seperti Imam Darto, Gofar Hilman, Harald Arkan, Mario Iroth, dan lain sebagainya.

Bikin Bisnis Otomotif Bareng-Bareng

©Shutterstock

Tergabung dalam komunitas bikers jangan dikesampingkan begitu saja. Apalagi kalau teman-teman kamu adalah orang-orang yang ulet dan suka berwirausaha. Sambil kongkow, coba selipkan topik tentang peluang bisnis. Siapa tahu ada yang tertarik dan tahu-tahu kamu sudah punya bisnis di bidang otomotif yang dijalankan bareng rekan-rekan biker, bukankah itu keren?

Bagaimanapun bekerja sesuai passion, apalagi  kalau dikerjakan secara bersama-sama dengan orang yang sejalan denganmu, pasti bakal lebih mudah untuk menemukan kesuksesannya. Selain itu, tunggangan yang nyaman dan bisa diandalkan juga akan membuat petualangan mengejar passion ala biker sejati juga lebih menyenangkan.

Nah, supaya sensasi menekuni passion ini makin maksimal, jatuhkan pilihan pada Yamaha Lexi. Hal ini karena Yamaha Lexi merupakan motor matic terbaik yang mendapatkan anugerah sebagai Motorcycle of The Year 2018. Dilengkapi dengan ruang kaki datar, menjalani keseharian dengan Yamaha Lexi bakal terasa lebih enteng, tanpa rasa pegal.

Dengan fitur unggulan, seperti lampu Grand LED Headlight untuk pencahayaan yang lebih terang, Full Digital Speedometer, hingga fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget, bakal membuat kamu betah mengaspal bareng motor ini.

Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Dengan adanya teknologi ini motor akan lebih bertenaga namun hemat bahan bakar dan awet untuk pemakaian jangka panjang. Teknologi mesin berpendingin cairan dengan 4 katup ini menjadikan mesin lebih stabil dan performa maksimal. Smart motor generator yang dimilikinya juga membuat suara mesin makin halus dari pertama dinyalakan.

Motor ini  hadir dengan varian warna matte black, matte red, matte grey, white dan juga warna baru black edition. Lebih lengkap, informasi tentang Yamaha Lexi ini, bisa kamu cek langsung di sini. Jadi, sudah siap mencoba beberapa tips tersebut, demi mengejar passion layaknya biker sejati?

 (adv/xpi/wr)