HOME » BERITA » MENGHARUKAN, SIMAK BAGAIMANA CERITA DRIVER GOJEK YANG SUPER BAIK INI

Mengharukan, Simak Bagaimana Cerita Driver Gojek yang Super Baik Ini

Tak cuma kasih tumpangan, driver ojek yang satu ini juga bagi-bagi makanan. Semoga masih sampai sekarang yak!

Rabu, 27 Desember 2017 11:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Maman Sulaeman (foto: Franciskancis/Silvi Mariya)

OTOSIA.COM - Bisa dibilang tahun 2016 dan tahun 2017 adalah tahun peralihan yang amat sulit bagi industri transportasi utamanya ojek online. Karena 2 tahun ini silih berganti cerita mengenai konflik antara pengemudi ojek online dengan transportasi konvensional maupun pihak lainnya seperti tak henti-hentinya terjadi.

Tapi ternyata di balik itu semua, masih saja ada tertera cerita mengharukan yang dituai oleh netizen lewat perilaku pengemudi ojek online. Salah satunya seperti saat pemilik akun Twitter Franciskancis berikut ini, dimana dirinya menuliskan postingan netizen lainnya dengan nama Silvi Maria yang sudah cukup lama, tapi 'baru beken' belakangan.

Tertera posting pada tahun 2016 yang lalu tersebut diunggah ulang oleh Franciska, mengenai seorang pengemudi gojek dengan nama Maman yang dirasa kemurahan hatinya jauh lebih baik daripada pengemudi transportasi lainnya. Bagaimana tidak, seringkali pak Maman memberikan bonus bagi penumpangnya berupa makanan kecil ataupun power bank untuk charge ponsel.

Padahal dari tulisan Silvi Mariya disebutkan bahwa tak jarang biaya dari makanan kecil tersebut nyaris sama bahkan melebihi tarif ojek yang didapatkan oleh pak Maman. Lebih jauh lagi, pak Maman dirasa sangat jujur karena tak mau mendapatkan kembalian yang lebih banyak daripada yang sudah tertera pada tarif Gojek. Salut deh sama pak Maman!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR