HOME » BERITA » MENGINTIP DEALER BARU MOTOR ASAL ITALIA, 1 LOKASI 4 MEREK

Mengintip Dealer Baru Motor Asal Italia, 1 Lokasi 4 Merek

Dealer baru PT Piaggio Group langsung dihuni 4 merek, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Selasa, 16 Maret 2021 19:45 Editor : Cornelius Candra
Mengintip Dealer Baru Motor Asal Italia, 1 Lokasi 4 Merek
Dealer Motoplex Gaia Moto Antasari (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - PT Piaggio Indonesia semakin mantap dalam bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan pembukaan dealer flagship mereka di bilangan Jakarta Selatan.

Dealer baru bernama Gaia Moto Antasari ini mengusung konsep Motoplex, artinya terdapat 4 merek dari Piaggio Group di 1 lokasi, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

1 dari 3 Halaman

Konsep Motoplex mengadopsi desain Italia yang canggih dengan tampilan premium. Mereka mencoba memberikan pengalaman baru ketika membeli sepeda motor melalui fasilitas yang nyaman dan lengkap.

Selain melayani pembelian, dealer Motoplex ini juga menerima servis keempat merek tersebut, serta tentu ditangani oleh mekanik terlatih. Total, terdapat 5 pit di area bengkel untuk memastikan pekerjaan dilakukan secara cepat dan tepat.

2 dari 3 Halaman

Di lantai 2, terdapat area Mezzanine atau ruang tunggu yang nyaman sembari menunggu perawatan motor. Tak hanya itu, ada juga sudut aksesori resmi dari Piaggio Group, seperti jaket, helm, dan tas.

Mengenai fasilitas kenyamanan, di dealer Gaia Moto Antasari terintegrasi dengan cafe yang nyaman. Seluruh suku cadang fast moving untuk keempat merek itu juga tersedia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

3 dari 3 Halaman

Gaia Moto Antasari pun memiliki line-up yang lengkap untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Calon konsumen juga bisa melakukan test ride untuk motor yang diinginkan dengan mendaftar terlebih dahulu melalui situs resmi.

Selama masa pandemi, Gaia Moto Antasari menerapkan protokol kesehatan, baik untuk staf internal maupun pelanggan. Karena itu, semua diwajibkan memakai masker, cek suhu tubuh, dan mencuci tangan sebelum masuk ke dealer. Area di dalam pun dibersihkan secara berkala, serta tetap menjaga jarak.

BERI KOMENTAR