HOME » BERITA » MENGINTIP KOLONG JEMBATAN ANGKER DI INGGRIS, ADA HANTU ANAK KECILNYA

Mengintip Kolong Jembatan Angker di Inggris, Ada Hantu Anak Kecilnya

Jalan kolong di bawah flyover di Inggris ternyata kerap menjadi lokasi penampakan hantu.

Kamis, 28 Maret 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Stocksbridge Bypass (Google Maps)

OTOSIA.COM - Jalan angker tak hanya ada di Indonesia. Pasalnya, mengutip dari Thougtco.com, di Inggris ada Stocksbridge Bypass yang juga kerap menjadi lokasi penampakan hantu.

Sejak pertama kali dibangun tahun 1989, kolong Stockbridge Bypass kerap menjadi lokasi kecelakaan. Bahkan, warga setempat menjulukinya Killer Road.

Salah satu kisah misteri yang terkenal adalah hantu anak kecil. Sosok ini kerap terlihat bermain di bawah jalan layang. Setiap ada orang yang mendekat, sosok ini langsung hilang.

Beberapa pekerja yang sempat berada di proyek tersebut juga menyatakan bahwa mereka kerap mendengar suara anak kecil bernyanyi dan tertawa.

Selain itu ada pula sesosok hantu yang penampilannya menyerupai seorang biksu. Sosok ini biasanya terlihat di atas jembatan dan menonton ke jalan di bawahnya.

Bahkan, karena seringnya penampakan sosok biksu tersebut, pihak kepolisian sampai melakukan penyelidikan. Sayangnya, yang mereka tidak membuahkan hasil.

Ngerinya lagi, sempat ada yang melaporkan bahwa sosok biksu itu tiba-tiba muncul dan seolah menjadi penumpang di mobil lain.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR